New Normal

Santika Premiere Bintaro Tawarkan Paket Akad Nikah di tengah Masa Pandemi

Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan paket akad pernikahan, yang sesuai protokol kesehatan di tengah masa pandemi Covid-19.

Istimewa/Santika Premiere Bintaro
Materi promosi "Akad Dulu Yuk" dari Hotel Santika Premiere Bintaro. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Menikah di Indonesia adalah hal yang penting, sehingga layak dipersiapkan sebaik-baiknya.

Makanya, di negara ini pernikahan, baik upacara akadnya maupun resepsinya, dirancang dari jauh-jauh hari sehingga berjalan lancar dan penuh kenangan indah.

Sayangnya pandemi Covid-19 berdampak dahsyat terhadap ritual pernikahan, terutama di acara resepsi yang mengumpulkan orang banyak.

Meski begitu, masyarakat tetap bisa melaksanakan upacara akad, yang merupakan bagian terpenting dari ritual pernikahan.

Melihat adanya kebutuhan masyarakat akan upacara akad nikah yang berkesan, maka Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan paket khusus untuk pasangan yang akan melakukan akad pernikahan.

Paket bernama "Akad Dulu Yuk" ini menawarkan kemudahan dan pengalaman berkesan, dan tentu saja mengikuti protokol kesehatan, bagi pasangan yang akan mengikat janji suci itu di bulan Juli 2020 ini.

Dalam siaran pers yang dikirimkan kepada Warta Kota Travel, Santika Premiere Bintaro melansir beberapa fasilitas dalam paket akad ini, yaitu satu kali sajian coffee break dan satu kali sajian makan siang atau makan malam, hanya dengan harga
Rp. 300.000/ orang.

Protokol kesehatan di Santika

Keluarga dan para undangan di acara akad nikah tidak perlu khawatir soal sanitasi dan higienis selama acara berlangsung, karena Hotel Santika Premiere Bintaro memberlakukan protokol kesehatan kepada setiap tamu.

Bukan hanya kepada tamu yang menginap, melainkan kepada semua orang yang masuk ke properti Hotel Santika Premiere Bintaro.

Diawali dengan pemeriksaa suhu tubuh, memberikan masker untuk digunakan selama berada di area hotel, penyemprotan disinfektan di alas kaki, dan menempatkan botol hand sanitizer di penjuru area hotel.

Para karyawan Hotel Santika Premiere Bintaro juga mengenakan atribut alat pelindung diri, yakni masker, face shield, dan sarung tangan, agar memberikan kenyamanan para
tamu.

"Menjaga Kenyamanan dan keamanan para pelanggan kami merupakan prioritas utama bagi Hotel Santika Premiere Bintaro, ujar Sarmad, General Manager Santika Premiere Bintaro. (*)

Accor Perkenalkan Sertifikasi ALLSAFE sebagai Standar Sanitasi dan Higienis

Higienitas dan Protokol Kesehatan Menjadi Tuntutan Konsumen Kepada Industri Pariwisata

Aktivitas Perjalanan Bisnis Mulai Meningkat, Peluang bagi Industri Hotel dan Transportasi

Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved