Accor Perkenalkan Sertifikasi ALLSAFE sebagai Standar Sanitasi dan Higienis

Accor, sebagai operator jaringan hotel internasional, memenuhi tuntutan sanitasi dan higienis di masa pandemi Covid-19, dengan sertifikasi ALLSAFE

Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa/Novotel Tangerang
Suasana kamar di Novotel Tangerang. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Sanitasi dan higienis adalah tuntutan baru masyarakat globa terhadap industri pariwisata secara keseluruhan.

Maka industri perhotelan tak terkecuali dari tuntutan ini, yang merupakan sebuah normalitas baru setelah dunia dihajar pandemi Covid-19.

Oleh sebab itu, Accor, sebuah jaringan operator hotel internasional terbesar di dunia, memiliki program sertifikasi ALLSAFE, yakni protokol sanitasi dan higienis yang baru seturut protokol kesehatan di masa pandemi.

Grup hotel asal Prancis ini memastikan para tamu mendapat pengalaman perjalanan yang aman, berkat protokol standar dan operasional kebersihan yang ketat.

Sebagaimana tertulis dalam siaran pers yang dikirim ke Warta Kota, sertifikasi ALLSAFE telah dirancang untuk keamanan semua tamu dan karyawan.

Label ALLSAFE Accor adalah daftar komprehensif prosedur standar operasi, yang dibuat bersama oleh Bureau Veritas dan otoritas medis terkemuka di seluruh dunia.

Hal itu dilakukan untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan dalam perjalanan.

Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons, mengatakan bahwa setelah jeda yang panjang dan sulit ini, pihaknya yakin tamu siap untuk kembali melakukan perjalanan, berbisnis, bersatu kembali dengan teman, dan menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai.

"Kami menerapkan ALLSAFE di seluruh jaringan kami di seluruh dunia, untuk memberikan jaminan bahwa setiap hotel telah menjalani langkah-langkah keamanan tambahan, untuk melindungi kesejahteraan tamu dan karyawan kami," ujar Simmons, Kamis (2/7/2020).

"Kami sangat senang menyambut semua orang kembali ke properti kami, dan untuk diketahui oleh para tamu kami bahwa mereka dapat memesan penginapan mereka dengan keyakinan penuh," sambung Simmons.

Penjualan Voucher

Pihak Accor di Indonesia juga menawarkan voucher yang memiliki jangka waktu panjang.

Hal ini diperuntukkan bagi masyarakat yang menunggu pandemi benar-benar berakhir, dan situasi benar-benar aman untuk berlibur.

Program penjualan voucher ini diberi nama Get Inspired Now For A Later Stay, untuk menginap di 80 hotel yang dikelola Accor di Indonesia.

Voucher paket 2 malam dilego dengan potongan harga hingga 50 persen, untuk menginap di kemudian hari.

"Jika tidak yakin apakah akan menginap, bersantap atau menikmati pengalaman spa di hotel kami sekarang, voucher bernominal dengan fleksibilitas yang lebih besar adalah yang dibutuhkan. Dengan nilai tambahan 20 persen, bayar hanya Rp 500.000 dan dapatkan nilai Rp 625.000," ucap Simmons.

Dia menjelaskan, Novotel Tangerang menawarkan hemat hingga 50 persen untuk menginap. Dengan Rp 2.326.000 mendapatkan paket menginap 2 malam.

Paket menginap 2 malam itu termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang, dan juga peningkatan level kamar sesuai ketersediaan. (*/Andika Panduwinata)

Higienitas dan Protokol Kesehatan Menjadi Tuntutan Konsumen Kepada Industri Pariwisata

Aktivitas Perjalanan Bisnis Mulai Meningkat, Peluang bagi Industri Hotel dan Transportasi

Pulau Untung Jawa Jadi Favorit Wisatawan di Masa PSBB Transisi

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved