Antonio Blanco Jr Pernah Tawarkan Ide Perluasan Fungsi Museum Kepada Sandiaga Uno

Rupanya ini yang membuat Antonio Blanco Jr ditunjuk menjadi Duta Museum oleh Kemenparekraf dan AMI.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Antonio Blanco Jr pernah presentasi di depan Menparekraf Sandiaga Uno, menawarkan perluasan fungsi museum. 

WARTAKOTALIVE, DEPOK - Pesinetron Antonio Blanco Jr tak menyangka didapuk menjadi Duta Museum oleh Menteri Pariwisata Sandiaga Uno dan Asosiasi Museum Indonesia (AMI).

Namun kemudian dia ingat sebuah peristiwa yang mungkin membuatnya mendapat "tugas negara" itu.

Pria yang akrab disapa Nio itu menceritakan kemungkinan alasan dirinya dipilih menjadi Duta Museum, dan itu tak lepas dari dorongan sang ayah.

"Awal mulanya aku diminta bokap jadi narasumber, untuk membahas museum dijadikan tempat produksi film. Dari situlah awalnya, dan aku menjadi narasumber di depan Pak Sandiaga Uno," katanya kepada Warta Kota, Rabu (22/12).

Pria berusia 22 tahun itu juga menduga dirinya terpilih menjadi Duta Museum, karena kariernya di dunia akting sedang menanjak, dan sinetronnya tengah menjadi sorotan publik.

"Mungkin aku dipilih jadi Duta museum karena nyambung sama kerjaan aku menjadi aktor yang punya massa banyak, yang generasi millenial. Pas sama tujuan mereka," katanya.

"Karena memang tujuan mereka mencari figur anak muda, yang bisa mengajak generasi millenial tidak malas ke museum," tambah pemeran Pasha dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri itu.

Karena hal itu, Antonio Blanco Jr pun punya tanggung jawab besar, bagaimana mengajak generasi millenial tidak malas ke Museum.

"Ya mengubah mindset museum bukan tempat membosankan, dan museum ini adalah tempat menarik untuk dikunjungi. Itu sih beban dan tanggung jawab yang harus aku jalani," tandas Antonio Blanco Jr. (Arie Puji Waluyo/ARI)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved