Garuda Indonesia Gelar Promo Tes PCR dan Antigen Rp1 sampai 9 September Besok

Promosi pemeriksaan Covid-19 Rp1 dari Garuda Indonesia dan Siloam Hospitals, bagi penumpang yang terpilih.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa/Garuda Indonesia
Garuda Indonesia bekerja sama dengan Siloam Hospitals menghadirkan promo tes Covid-19 Rp1, bagi penumpang terpilih Garuda Indonesia. Keterangan foto: Pesawat Garuda Indonesia dengan gambar alat suntik sebagai simbol Kampanye Vaksinasi Covid-19 #Sukseskanvaksinasi. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Surat pemeriksaan rapid antigen yang menunjukkan hasil negatif kini sudah memenuhi syarat bepergian menggunakan pesawat udara, untuk rute perjalanan di Pulau Jawa dan Bali.

Maka maskapai penerbangan Garuda Indonesia meluncurkan sebuah kampaye promosi yang menarik, yakni Terbang Sehat dengan Tes PCR dan Antigen Rp1.

Untuk promosi ini Garuda menggandeng Siloam Hospitals sebagaimana pelaksana pemeriksaan Covid-19.

Promo ini diperuntukan bagi penumpang yang telah memiliki tiket penerbangan dari beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Labuan Bajo, untuk periode penerbangan pada 6-12 September 2021.

Penumpang terpilih

Hanya saja tidak semua penumpang bisa memanfaatkan promo ini, karena hanya calon penumpang terpilih yang bisa mendapatkan pemeriksaan PCR dan rapid antigen dengan biaya Rp1.

Penumpang terpilih itu akan mendapatkan e-voucher yang dikirim melalui surel 'email' yang terdaftar di data reservasi pada 4-9 September 2021, sehingga penumpang tersebut dapat mendaftarkan diri untuk melakukan tes PCR atau antigen melalui situs daring Rumah Sakit Siloam.

Adapun e-voucher tersebut berlaku hingga 31 Oktober 2021, dan dapat ditukarkan di seluruh cabang rumah sakit Siloam di Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan bahwa bertepatan dengan momentum peringatan Hari Pelanggan yang jatuh pada bulan ini, kerja sama ini merupakan upaya bersama antara Garuda Indonesia dan Siloam Hospitals, sebagai apresiasi bagi pengguna jasa Garuda Indonesia.

Nilai tambah

Sumber: Warta Kota

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved