Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Bisa Wisata Gratis ke Ancol Seumur Hidup

Wisata ke Ancol gratis seumur hidup bagi Greysia dan Apriyani, buah manis dari kerja keras dan disiplin.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Instagram/ancoltamanimpian
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu kini berwisata gratis ke Taman Impian Jaya Ancol secara gratis seumur hidup mereka. Keterangan foto: (Ilustrasi) Sea World Ancol, salah satu unit rekreasi di Taman Impian Jaya Ancol. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Kerja keras, disiplin, dan pantang menyerah adalah resep untuk berprestasi di segala bidang.

Buah yang manis akan datang seara bertubi-tubi dari kerja keras itu.

Contoh paling baru adalah pasangan pebulu tangkis putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, yang baru saja memenangi medali emas di Olimpiade Tokyo.

Prestasi itu membuat Greysia dan Apriyani diganjar dengan berbagai penghargaan dan hadiah.

Salah satu hadiah bagi pasangan ganda putri ini ialah rekreasi seumur hidup di Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol turut memberikan Ancol Member Card, yang bisa digunakan di seluruh unit rekreasi dan berlaku seumur hidup bagi sang juara dan pelatih.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali, mengatakan bahwa hadiah tersebut untuk melengkapi kebahagiaan dan rasa bangga atas pencapaian Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi kami kepada kedua pemenang serta para pelatih, yang telah berjuang dan mengharumkan nama Bangsa Indonesia di kancah Olimpiade,” ujar Sahir, Senin (16/8/2021).

Prestasi Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang mempersembahkan medali emas satu-satunya untuk kontingen Garuda ini juga menjadi kado tersendiri bagi PT Pembangunan Jaya.

Pasalnya pada tahun ini, PT Pembangunan Jaya, yang notabene menaungi PB Jaya Raya, dan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk genap merayakan ulang tahun ke-60.

Greysia dan Apriyani adalah pebulutangkis binaan PB Jaya Raya. Duet itu meraih medali emas usai menang 21-19, 21-15 melawan pasangan Tiongkok, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo. (Junianto Hamonangan)

Sumber: Warta Kota

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved