Wah, Ada Bonus Vaksinasi Covid-19 bagi Penumpang Garuda Indonesia

Calon penumpang Garuda Indonesia yang belum mendapat imunisasi Covid-19, bisa vaksinasi di Bandara Soekarno Hatta dengan menunjukkan tiket pesawat.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Warta Kota/Nur Ichsan
Calon penumpang pesawat Garuda Indonesia, mengikuti vsksinasi gratis, di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Rabu (30/6/2021). PT Garuda Indonesia memfasilitasi kegiatan vaksinasi ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi dan mensukseskan program 1 juta vaksin per hari 

WARTA KOTA TRAVEL -- Beli tiket pesawat dapat bonus vaksin Covid-19. Itulah promo yang sedang ditawarkan Garuda Indonesia saat ini.

Tentu saja promo ini sangat menarik, mengingat saat ini hampir semua orang di Jakarta sedang memburu vaksinasi Covid-19.

Sebagaimana dijelaskan Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, penumpang akan mendapat pelayanan vaksinasi Covid-19, yakni dosis pertama dan kedua menggunakan vaksin Sinovac.

Layanan vaksinasi Covid-19 itu ditujukan bagi penumpang berusia 18 tahun ke atas.

Program vaksinasi dari Garuda ini berlangsung mulai Rabu (30/6), dan dilaksanakan di area customer service Garuda Indonesia, Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta).

"Kami percaya program vaksinasi ini merupakan 'game changer' yang memegang peranan penting dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia, (sehingga) harus mendapat dukungan penuh semua dari pihak. Para penumpang hanya perlu menunjukan tiket penerbangan Garuda Indonesia yang sudah dimiliki, disertai bukti KTP," ujar Irfan Setiaputra, Rabupagi tadi.

Kuota

Lebih lanjut Irfan menambahkan bahwa Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mendukung Garuda Indonesia dalam menyukseskan program vaksinasi nasional ini.

Ketersediaan alokasi dosis vaksin, serta penyediaan fasilitas layanan vaksinasi di Garuda Indonesia akan disesuaikan dengan apa yang diberikan oleh Kementerian Kesehatan.

"Dalam implementasinya, layanan vaksinasi ini akan dilaksanakan oleh Garuda Sentra Medika (GSM), yang merupakan unit layanan kesehatan Garuda Indonesia, dan berkerjasama dengan otoritas kesehatan Bandara Internasional Soekarno Hatta," kata Irfan.

Pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 tersebut mengacu kepada petunjuk pelaksanaan vaksinasi untuk jenis Sinovac. Termasuk dalam hal ketentuan skrining penerima vaksin.

Bagi penumpang dan calon penumpang yang membutuhkan informasi lebih lanjut terkait dengan pelaksanaan layanan vaksinasi Covid-19, Garuda Indonesia menyediakan call center secara online, yang dapat diakses secara daring melalui website Garuda Indonesia.(Gilbert Sam Sendro)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved