Eet Smakelijk Batavia dari Hotel Yuan Garden Pasar Baru untuk Memeriahkan Ulang Tahun Jakarta

Sajian Jakarta tempo dulu dalam program Eet Smakelijk Batavia di Wood 1820 Restaurant, untuk memeriahkan ulang tahun ke-494 kota Jakarta.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa/Yuan Garden Pasar Baru
Toge Goreng dihadirkan Wood 1820 Restaurant di Hotel Yuan Garden Pasar Baru, sebagai menu andalan dalam program Eet Smakelijk Batavia untuk merayakan ulang tahun ke-494 kota Jakarta. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Usia 494 tahun itu bukan usia yang pendek, bahkan untuk sebuah kota.

Maka tak mengherankan bila Jakarta, yang tahun ini berusia 494 tahun, punya sejarah yang panjang. Termasuk dalam hal kuliner.

Kuliner Jakarta tempo dulu itu bisa dinikmati dalam programn "Eet Smakelijk Batavia", yang disajikan Wood 1820 Restaurant, Yuan Garden Pasar Baru Hotel.

Program tersebut memang dibuat untuk merayakan ulang tahun Jakarta yang ke-494.

Dua menu andalan dalam "Eet Smakelijk Batavia" adalah Toge Goreng dan Bir Pletok, yang merupakan makanan dan minuman khas DKI Jakarta.

Kedua menu itu bisa diperoleh dengan harga 49.400++ pada kurun waktu 22 Juni sampai 22 Juli 2021.

“Untuk merayakan hari Ulang Tahun Jakarta, maka kami membuat promo 'Eet Smakelijk Batavia' yang digelar selama satu bulan penuh di Wood 1820 Restaurant. Makanan dan minuman yang kami pilih pun semuanya khas Betawi, yaitu Toge Goreng dan Bir Pletok,” kata Executive Chef Yuan Garden Pasar Baru, Sutanto.

Sutanto menjanjikan rasa dari makanan khas Betawi ini tidak perlu diragukan lagi.

Protokol kesehatan

Wood 1820 Restaurant menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari pengukuran suhu, menyediakan hand sanitizer di berbagai area publik, serta membatasi jumlah tamu dalam waktu bersamaan, sesuai standar dan protokol kesehatan yang diberikan oleh Pemerintah.

Para staf menggunakan sarung tangan dan tentunya masker saat bertugas, untuk memastikan para tamu dapat makan dengan aman dan juga nyaman.

Untuk informasi. Yuan Garden Hotel berlokasi tepat di Pasar Baru, salah satu kawasan tua di Jakarta.

Lokasinya dekat dengan Medan Merdeka Square, kantor pemerintahan, tempat rekreasi, area sosial, juga kehidupan malam. (*)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved