Hotel Santika Premier Bintaro Tawarkan 2 Minuman Segar untuk Mengobati Kerinduan akan Pantai

Hotel Santika Premiere Bintaro menyajikan dua minuman yang diharapkan bisa mengobati kerinduan akan berlibur di pantai.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa/Santika Premiere Bintaro
Es Kelapa Jeruk yang berisi berisi potongan buah kelapa dan juga jeruk peras murni, yang disajikan Hotel Santika Premiere Bintaro pada bulan Juni ini, sangat segar disajikan saat udara panas selama musim kemarau. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Bulan Juni seharusnya sudah masuk musim kemarau di Indonesia, dan udara terasa lebih gerah.

Dalam cuaca seperti itu paling enak adalah menyantap penganan dan minuman yang segar-segar, dan bisa mendinginkan tubuh.

Jika ingin mencari penganan yang segar-segar itu bisalah berkunjung ke Hotel Santika Premiere Bintaro, karena pada bulan ini mereka mempersembahkan sajian dessert yang segar.

"Tidak hanya berkomitmen untuk memberikan pelayanan serta akomodasi terbaik, Kembang Sepatoe Restaurant juga masih menyajikan dessert yang menarik bagi Anda yang belum bisa menikmati liburan ke luar kota ataupun luar negeri," kata Tanita Pribadi, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro.

Dessert yang ditawarkan adalah Es Kelapa Jeruk dan Fruit Cocktail.

Sesuai namanya, Es Kelapa Jeruk berisi potongan buah kelapa dan juga jeruk peras murni.

Sementara sajian Fruit Cocktail berupa campuran beberapa potongan buah, seperti pepaya, melon, nanas, kiwi, strawberry, anggur, nata de coco, selasih, simple sirup, dan lemon juice. Ada tambahan garnish irisan lemon.

Dessert tersebut adalah rekomendasi Chef Hotel Santika Premiere Bintaro, yang ingin memberi suasana pantai kepada para tamu.

Harapannya dua minuman itu bisa mengobati kerinduan tamu yang belum bisa liburan akibat pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Menu andalan ini tersedia di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café, serta In-Room Service dengan harga Rp35.000,- Nett.

Dua minuman tersebut bisa menjadi pilihan saat menginap di hotel ini, untuk mengisi masa liburan sekolah.

Hotel Santika Premiere Bintaro sendiri telah menerapkan protokol kesehatan yang sesuai CHSE.

Selain itu Santika memiliki Standard Operational Procedure (SOP) protokol yang diterapkan sejak awal pandemi, agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman baik bagi para pelanggan maupun karyawan.

“Kami siap melayani Bapak dan Ibu dengan sentuhan keramahan Indonesia, bersama kemudahan layanan serta fasilitas terbaik. Menginap menjadi lebih aman dan nyaman, ujar Tanita. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved