PROMO Staycation Liburan Sekolah dari Hotel Santika Premiere Bintaro

Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan paket staycation di bulan Juni, dengan pelayanan sesuai protokol kesehatan.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa/Santika Premiere Bintaro
Hotel Santika Premiere Bintaro menerapkan protokol kesehatan sesuai standar CHSE dari Kemenparekraf, demi mencegah penularan Covid-19 terjadi di hotelnya. Salah satunya dengan menerapkan jarak antar-tamu saat melakukan check-in. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Bulan Juni adalah waktunya untuk liburan bersama keluarga, sebab sekolah sedang libur kenaikan kelas.

Berhubung saat ini masih dalam situasi Covid-19, maka liburan di tempat yang menerapkan protokol kesehatan bisa menjadi pilihan.

Salah satu tempat itu adalah Hotel Santika Premiere Bintaro. Apalagi pada bulan Juni ini mereka memiliki program Stay Safe Room Package.

Menurut Tanita Pribadi, selaku Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro, program Stay Safe Room Package ini berlangsung pada 1 sampai 30 Juni 2021.

“Sambut liburan bulan ini dengan menghabiskan waktu bersama keluarga bersama Stay Safe Room Package. Dengan ini Bapak dan Ibu bisa mendapatkan beberapa keuntungan serta layanan fasilitas terbaik," kata Tanita dalam siaran pers yang dkirim ke Warta Kota.

Paket ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang serta berbagai diskon menarik, mulai dari Food and Bevergae di Restoran Kembang Sepatoe sebesar 15 persen, dan Laundry & Dry Cleaning sebesar 50 persen.

Selain itu setiap tamu mendapat welcome drink saat Check In.

Paket ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 700.000,-Nett/Kamar/Malam, untuk tipe Deluxe Room.

Standar CHSE

Namun yang tak boleh dilupakan adalah, Hotel Santika Premiere Bintaro menerapkan protokol kesehatan, sesuai protokol CHSE dari Kementerian Pariwisatan dan Ekonomi Kreatif.

Namun, jauh sebelum mendapat Sertufikat CHSE tersebut, Hotel Santika telah mengubah Standard Operational Procedure (SOP), menyesuaikan dengan situasi pandemi Covid-19.

SOP ini pula yang diterapkan Hotel Santika Premiere Bintaro sampai saat ini, agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman, baik bagi para pelanggan maupun karyawan.
“Kami siap melayani Bapak dan Ibu dengan sentuhan keramahan Indonesia, bersama kemudahan layanan serta fasilitas terbaik,sehingga menginap menjadi
lebih aman dan nyaman, ujar Tanita lagi.

Hotel Santika Premiere Bintaro yang merupakan hotel bintang empat, yang terletak di kawasan CBD Bintaro.

Dengan kata lain tempat ini tidak jauh dari Jakarta, sehingga berlibur ke sini tak memerlukan hasil tes Covid-19 sebagai syarat bepergian.

Lokasinya dekat gerbang tol Pondok Aren, serta dikelilingi pusat perbelanjaan, bank, dan fasilitas layanan lainnya.

Hotel ini memiliki 167 kamar dan beberapa ruang multi-fungsi, serta fasilitas kolam renang dan sasana kebugaran, yang bisa menambah keseruan liburan. (*)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved