Chevrolet Indonesia Himbau Masyarakat Penguna Chevrolet Tipe Tertentu Lakukan Penggantian Airbag

Pemilik Chevrolet di Indonesia, terutama tipe Orlando, Aveo, dan Trax, diharapkan menanggapi program safety recall dari Chevrolet Indonesia.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa
Pemilik Chevrolet di Indonesia, terutama tipe Orlando, Aveo, dan Trax, diharapkan menanggapi program safety recall dari Chevrolet Indonesia, berkaitan dengan masalah pada sistem airbag. Keterangan foto: Chevrolet Orlando. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Sebentar lagi sudah masuk masa liburan sekolah, dan berlibur menggunakan kendaraan pribadi adalah tren terbaru dalam hal berwisata.

Namun sebelum berangkat berlibut, Anda yang akan menggunakan mobil merek Chevrolet mungkin harus menyimak kabar ini dulu.

Chevrolet Indonesia mengadakan program safety recall, atau penggantian airbag kendaraan untuk beberapa tipe kendaraan Chevrolet di Indonesia, karena ditemukan masalah pada sistem airbag-nya.

Chevrolet Trax termasuk tipe yang menjadi target kampanye keselamatan safety recall, terkait masalah di sisten airbag.
Chevrolet Trax termasuk tipe yang menjadi target kampanye keselamatan safety recall, terkait masalah di sisten airbag. (Istimewa)

 

"Hal ini tidak lain adalah wujud komitmen Chevrolet Indonesia untuk terus menyediakan layanan purna jual, menyediakan suku cadang, perlindungan garansi (warranty) bagi seluruh pemilik kendaraan Chevrolet, termasuk perbaikan kendaraan di bawah kegiatan safety recall," kata Direktur Aftersales and Customer Care General Motors Indonesia, Dadan Ramadhani.

Airbag di sisi pengemudi

Ada sekitar 8.000 kendaraan Chevrolet di Indonesia menjadi target dalam kampanye keselamatan ini.

Masalah airbag itu terdapat di suku cadang produk TAKATA yang terpasang di sisi pengemudi.

Penggantian airbag tidak dipungut biaya, dan hanya memakan waktu sekitar 1 jam, .

Sebagai informasi, global safety recall penggantian airbag ini telah dimulai sejak tahun lalu, di mana lebih dari 30 persen dari 8.000 kendaraan itu sudah mendapatkan penggantian airbag baru yang telah didesain ulang.

Pemilik kendaraan macho Chevrolet Aveo diharapkan mengikuti program kampanye keselamtan airbag.
Pemilik kendaraan macho Chevrolet Aveo diharapkan mengikuti program kampanye keselamtan airbag. (Istimewa)
Sumber: Tribunnews

Halaman selanjutnya

 

...

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved