Ramadan

The Margo Hotel Adaptasi Melayu dan Maroko untuk Sajian Buka Puasa di de Margo

The Margo Hotel di Beji, Depok menyajikan menu kuliner Arab dan Melayu selama Ramadan 2021.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Warta Kota/Vinny Amelia
The Margo Hotel di Beji, Depok menyajikan menu kuliner Arab dan Melayu selama Ramadan 2021. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Sajian berbuka puasa ala Maghribi disajikan The Margo Hotel, yang terletak di kawasan Beji, Depok, selama Bulan Suci Ramadan 2021.

Tepatnya sajian ala Maroko, salah satu negara di kawasan Afrika Utara yang disebut Maghribi.

Suasana ala Timur Tengah bahkan langsung menyambut para tamu yang memasuki de’Margo restaurant, tempat program buka puasa berlangsung.

Sebuah bedug berukuran sedang, dan sebuah lampu kuni khas Timur Tengah yang memberikan cahaya temaram turut memberikan nuansa Arabian saat menginjakkan kaki di de’Margo.

Ya, Timur Tengah menjadi konsep yang dipilih The Margo Hotel untuk mengangkat tema Magnificent Ramadan, untuk memberikan suasana berbeda dan menambah meriah dalam perayaan Ramadan tahun ini.

Namun bukan dekorasi, melainkan sajian makanan yang menjadi kunci utama de’Margo menarik minat para pelanggannya. Karena itu mereka menyajikan hidangan yang berbeda dari biasanya.

“Untuk tahun ini konspenya lebih ke Melayu dan Maroko. Kenapa Melayu, ya karena kita pingin sedikit mengangkat makanan Melayu. Kalau Maroko ya karena memang biasanya kita mengangkat tema-tema Arabic,” kata Food & Beverage Manager The Margo Hotel, Fitri, kepada Warta Kota.

Makanan Arab, Minuman Melayu

Dari dua konsep ini, menurut Fitri, pihaknya menyiapkan tiga varian utama yang setiap hari dirotasi untuk memberikan warna, dan menghindari kebosanan pelanggan.

Untuk sajian Maroko, de’Margo menghadirkan beberapa makanan khas Arabian seperti Nasi Mandee, Lamb Shank, Kebab, bahkan Martabak juga turut hadir untuk memuaskan rasa lapar para penikmat kuliner.

Sumber: Warta Kota

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved