Santika Indonesia Raih Penghargaan Sebagai Perusahaan yang Bisa Bertahan di Masa Pandemi Covid-19

Santika Indonesia Hotels & Resorts menerima penghargaan, sebagai perusahaan yang bisa tetap bertahan dan mampu melakukan penyesuaian di masa pandemi.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa/Santika Premiere Bintaro
Santika Indonesia Hotels & Resorts melakukan perubahan prosedur operasi dan layanan, untuk menyesuaikan diri dengan situasi pandemi Covid-19. Salah satunya adalah tata cara pelayanan prasmanan di semua restoran di jaringan hotel Santika Indonesia. Keterangan foto: Tata cara prasmanan new normal di Hotel Santika Premiere Bintaro. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Pandemi Covid-19 sangat memukul industri pariwisata, sehingga banyak pelaku industri pariwisata sulit bertahan dan tak sedikit yang KO (knockout).

Santika Indonesia Hotels & Resorts adalah pelaku industri wisata yang mampu bertahan dari pukulan pandemi Covid-19 itu, berkat sejumlah langkah adaptasi dan inovasi terhadap situasi pandemi yang dilakukan.

Untuk itu, pada peringatan Hari Buruh International kemarin, yang tahun ini jatuh pada hari Sabtu, 1 Mei 2021, Santika Indonesia Hotels & Resorts menerima penghargaan, sebagai salah satu perusahaan yang bisa tetap bertahan dan mampu melakukan berbagai penyesuaian pada masa Pandemic Covid-19 ini.

Santika Indonesia Hotels & Resorts menerima penghargaan, sebagai salah satu perusahaan yang bisa tetap bertahan dan mampu melakukan berbagai penyesuaian pada masa Pandemi Covid-19, Sabtu (1/5/2021).
Santika Indonesia Hotels & Resorts menerima penghargaan, sebagai salah satu perusahaan yang bisa tetap bertahan dan mampu melakukan berbagai penyesuaian pada masa Pandemi Covid-19, Sabtu (1/5/2021). (Istimewa/Santika Indonesia)

Penghargaan ini berdasarkan Keputusan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Nomor 51 Tahun 2021 pada tanggal 30 April 2021.

Pemberian penghargaan ini dilakukan di BBPLK Bekasi, dalam acara yang mengusung tema “May Day: Recover Together”, dan langsung diberikan oleh Menteri Ketenagakerjaan RI, Ida Fauziyah.

Markhani selaku General Manager Human Resources & General Affair dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, mewakili perusahaan untuk menerima penghargaan bergengsi ini.

Empat kriteria

Ada 4 kriteria yang dinilai untuk menentukan penerima penghargaan ini, antara lain:

- Berupaya melakukan adaptasi untuk meminimalkan PHK,

- Melakukan upaya pencegahan Covid-19 di lingkungan karyawan dengan program monitoring kesehatan karyawan dan penanganan penderita Covid-19 pada karyawan dengan baik,

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved