Pameran

IIMS Hybrid 2021 Bisa jadi Pilihan untuk Wisata Pekan ini, Pelajari Dulu Protokol Kesehatannya ya

Pameran otomotif IIMS Hybrid 2021 bisa menjadi opsi wisata pada pekan ini. Sambil menunggu waktu buka puasa bisa melihat mobil dan motor baru.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribunnews/Irwan Rismawan
IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, bisa menjadi destinasi wisata alternatif pada pekan ini. Keterangan foto: Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang digelar secara daring (online) dan dikunjungi secara langsung itu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat bagi pengunjung yang berlangsung 15-25 April 2021. 

- IIMS Hybrid 2021 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

- IIMS Hybrid 2021 berlangsung pada 15 - 25 April 2021 pukul 12.00 - 21.00.

- Tiket masuk harus dibeli secara daring.

WARTA KOTA TRAVEL -- Menonton pameran bisa jadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu ngabuburit.

Selain rasa lapar dan haus jadi terlupakan, ada banyak informasi baru yang diperoleh, yang siapa tahu akan berguna saat dibutuhkan.

Salah satu pameran yang bisa dikujungi pada Ramadan kali ini ialah Pameran otomotif IIMS Hybrid 2021, yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 15-25 April 2021.

Di sini pengunjung bisa melihat produk-produk otomotif terbaru, baik yang sudah muncul di pasar atau baru menjadi konsep.

Beberapa agen pemegang merek (APM) yang hadir dalam pameran ini adalah BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota dan Wuling dan Brand X untuk kendaraan roda empat.

Sementara APM kendaraan roda dua ternama dalam pameran yang digelar Dyandra Promosindo adalah Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Selis, dan Velocifero.

Selain itu ada puluhan brand aftermarket selama sebelas hari gelaran IIMS Hybrid 2021 ini.

Berhubung IIMS 2021 digelar di tengah pandemi Covid-19, maka Dyandra Promosindo memberlakukan protokol kesehatan yang ketat.

Mulai dari membatasi jumlah pengunjung hanya 25 persen dari kapasitas normal ruangan, wajib mengenakan masker, selalu ada pengecekan suhu tubuh, dan menyediakan banyak hand sanitizer di titik-titik pameran.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, mengatakan sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah disepakati dan ditandatangani bersama BNPB, Mabes Polri dan Kementerian Pariwisata, jumlah pengunjung pameran akan dibatasi.

"Maksimum pengunjung adalah 25 persen dari kapasitas normal. Namun jangan khawatir, karena meskipun 25 persen tentu ada tiga lapisan untuk menyaring, agar benar-benar protokol kesehatan dan jumlah pengunjung tidak akan melebihi kapasitas," kata Hendra saat konferensi pers IIMS Hybrid 2021.

Karena itu masyarakat yang ingin berkunjung ke pameran otomotif ini perhatikan hal-hal berikut:

- Menggunakan masker

- Suhu tubuh kurang dari 37,3 derajat Celcius

- Pengunjung juga harus tetap menjaga jarak dengan pengunjung lain selama berada di dalam ruangan pameran.

- Seluruh transaksi pembelian dilakukan secara non-tunai (cashless) atau tidak menggunakan uang tunai. Karena itu isi dulu dompet elektronik (e-wallet).

- Akan ada petugas yang mengingatkan protokol kesehatan ini dan meminta pengunjung menjaga jarak jika terlihat mulai akan terbentuk kerumunan.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved