Ramadan

PROMO! Santika Premiere Bintaro Tawarkan Paket Rapat yang Nyaman dan Aman Selama Bulan Ramadan

Hotel Santika Premiere Bintaro memiliki paket rapat yang menawarkan kenyamanan dan keamanan melakukan rapat selagi menjalani ibadah Puasa Ramadan.

Istimewa/Santika Premiere Bintaro
Hotel Santika Premiere Bintaro memiliki paket rapat selama bulan Ramadan, yang menawarkan kenyamanan dan keamanan melakukan rapat selagi menjalani ibadah Puasa Ramadan. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Sebentar lagi sebagian besar masyarakat Indonesia akan menjalani ibadah Puasa Ramadan, yang merupakan ibadah wajib bagi umat Muslim.

Dan seperti biasanya Puasa Ramadan yang sudah-sudah, aktivitas masyarakat terus berlanjut namun disesuaikan dengan situasi dan kondisi.

Berdasarkan kebiasaan umum inilah Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan paket rapat yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi ibadah Puasa Ramadan.

Paket ini bertajuk "Kampoeng Ramadhan Meeting Package" yang akan hadir pada 13 April sampai 12 Mei 2021.

Ada dua pilihan yang bisa diambil di paket ini, yakni paket Half Day Meeting dan paket Residential Meeting di mana peserta rapat menginap di Hotel Santika Premiere Bintaro.

Harga

Untuk harganya, Half Day Meeting dapat dipesan dengan harga Rp 300.000 nett/pax, sementara Residential Meeting dimulai dari harga Rp 600.000 nett/pax.

Semua paket itu sudah menyertakan semua perlengkapan rapat, penganan takjil, dan makan malam untuk setiap tamu.

Khusus untuk paket Residential Meeting, peserta juga akan mendapat penganan untuk sahur.

“Kami siap melayani Bapak dan Ibu dengan sentuhan keramahan Indonesia, bersama kemudahan layanan
serta fasilitas terbaik, menginap menjadi lebih aman dan nyaman, ujar Tanita Pribadi PR Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

Hotel Santika Premiere Bintaro, sebagaimana jaringan Santika Indonesia Hotels and Resorts, menerapkan prosedur standar operasi seturut protokol kesehatan yang ditetapkan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Prosedur standar operasi Santika Premiere Bintaro telah diakui oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, berupa sertifikat CHSE yang diterima pada awal tahun ini. (*)

Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved