Liburan Selebritas

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akan Bulan Madu ke Dubai demi Privasi

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyatakan akan bulan madu ke Dubai, Uni Emirat Arab, demi memperoleh privasi

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyatakan akan bulan madu ke Dubai, Uni Emirat Arab, demi memperoleh privasi. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Layaknya pasangan pengantin baru lainnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga akan pergi bulan madu.

Mereka sudah menentukan Dubai sebagai lokasi bulan madu, dengan alasan agar bisa menikmati masa-masa awal pernikahan dengan tenang, tanpa diganggu penggemar dan kuli tinta.

Hanya saja, pasangan selebritas yang menikah pada Sabtu (3/4) tidak akan langsung pergi berbulan madu, sebab masih ada pekerjaan yang menanti mereka.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dijadwalkan memeriahkan program acara sebuah e-commerce, yang ditayangkan di televisi.

"Kami baru rencana bulan madu itu insya Allah 6 April 2021 ke Dubai," kata Aurel seusai akad nikah di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Itu pun kalau sudah dapet visanya ya. Tapi pas Ramadan kami udah di Indonesia lagi," kata Atta Halilintar menimpali penjelasan istrinya.

Privasi

Atta menjelaskan alasan dirinya mengajak Aurel bulan madu ke Dubai, yakni dia merasa di luar negeri mereka lebih mendapatkan keintiman ketimbang di Indonesia.

"Kalau di dalam negeri kami enggak bisa mengelakkan namanya privasi kita berdua (terganggu). Kami tahu banyak masyarakat yang cari tahu, yang sayang sama kami. Tapi kalau mau privasi, kami cari negara lain dulu," kata Atta.

"Tapi bukan berarti aku enggak suka. Aku suka banget travelling di Indonesia," tambahnya.

Hmm, mungkin Atta khawatir ditegur oleh Sandiaga Uno, selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Depresi

"Karena kami hanya punya waktu semingguan sebelum Ramadan, jadi kami pilih tempat yang bisa (memperoleh) quality time. Kami sudah banyak pikiran, capek juga. Kami mau melepaskan pikiran," ucap pria berusia 25 tahun itu.

Atta Halilintar mengaku, mempersiapkan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah membuatnya depresi, sehingga dia ingin sekali bulan madunya tidak diganggu siapapun.

"Makanya kami pingin banget punya waktu berdua saja untuk privasi kami, makanya kami mau ke Dubai," tandas Atta Halilintar. (Arie Puji Waluyo)

Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved