Garuda Indonesia

PROMO: Buru Tiket Promo Garuda Indonesia di GOTF 26-31 Maret 2021, yang Diskonnya Sampai 85 Persen

Segera siapkan rencana liburan pada tahun ini, karena Garuda Online Travel Fair (GOTF) hadir kembali pada 26-31 Maret 2021.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Instagram/garuda.indonesia
Garuda Online Travel Fair (GOTF) hadir kembali pada 26-31 Maret 2021. Keterangan foto: Ilustrasi Garuda Indonesia 

WARTA KOTA TRAVEL -- Para "kaki gatal" siap-siaplah dengan rencana liburan domestik tahun ini, sebab Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) datang kembali pada 26 - 31 Maret 2021.

Pada tahun ini maskapai penerbangan milik Pemerintah Republik Indonesia (RI) itu menggandeng Bank BCA.

Daya tarik pada GOTF 2021 adalah diskon tiket penerbangan sampai 85 persen.

Because You Matter adalah slogan Garuda Indonesia untuk ajakan menjaga jarak fisikal.
Because You Matter adalah slogan Garuda Indonesia untuk ajakan menjaga jarak fisikal. (Warta Kota/AC Pingkan)

Program Garuda Indonesia'>promo tiket Garuda Indonesia itu bisa diakses melalui berbagai kanal digital resmi Garuda Indonesia, seperti aplikasi mobile "Fly Garuda", situs Garuda Indonesia, dan microsite GOTF www.garuda-indonesia.com/gotf.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan bahwa GOTF merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional.

Terutama di sektor pariwisata dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia, sehingga bisa melakukan perjalanan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

Irfan menambahkan, Garuda Indonesia tetap dengan komitmennya menghadirkan layanan penerbangan sehat, serta sebagai upaya perusahaan untuk menghadirkan pengalaman digital yang tanpa hambatan.

“Bekerja sama dengan BCA sebagai bank partner, melalui gelaran GOTF kali ini Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata prioritas, seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Yogyakarta, Medan, Balikpapan, dan Banyuwangi," kata Irfan dalam keterangan pers yang dikirim kepada Warta Kota, Selasa (23/3/2021).

“Adapun dukungan kami terhadap pemulihan pariwisata nasional ini tentunya senantiasa kami selaraskan dengan komitmen penerapan protokol kesehatan yang dijalankan secara konsisten, khususnya physical distancing selama penerbangan," sambungnya.

Bonus lainnya

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved