HARRIS Hotels Gelar Taste of Seoul bagi Para Pencinta K-pop Culture

Terinspirasi dari demam K-pop culture di Indonesia, HARRIS Hotel menghadirkan program Taste of Seoul.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa/Tauzia Hotels
Aneka menu makanan Kprea kini bisa ditemukan di Harris Hotels. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Demam drama Korea di masyarakat Indonesia tampaknya sulit disembuhkan, dan orang tak mau repot-repot membuat vaksin untuk demam yang satu ini.

Bagaimana tidak, demam yang ini memberi rasa bahagia bagi pengidapnya, sehingga bukan demam yang buruk dan harus dieradikasi.

Drama Korea, atau masyarakat Indonesia menyebutnya dengan panggilan sayang drakor, memang mampu membuat emosi teraduk-aduk, antara sedih, bahagia, cemas, dan yang pasti sering menimbulkan rasa penasaran.

Selain itu, drakor sering pula menampilkan aneka kuliner Korea yang menerbitkan air liur banyak penonton. Dan penasaran pula akan rasanya, karena melihat lakon di drama menyantapnya dengan nikmat.

Taste of Seoul

Masyarakat Indonesia yang penasaran dengan rasa kuliner Korea ini, sekarang bisa berkunjung ke hotel HARRIS di seluruh Indonesia, sebab mulai bulan Maret ini memiliki kampanye tematis makanan dan minuman (food and beverages/F&B) Taste of Seoul.

Sebagaimana termuat dalam siaran persnya, kampanye tematis F&B ini menghadirkan menu makanan populer khas Korea, yang disediakan secara eksklusif di semua HARRIS Hotels.

Tujuannya untuk menambah pengalaman para tamu, baik yang menginap maupun yang datang untuk makan di restoran.

Pihak Harris menjamin pengunjung akan menemukan berbagai menu terkenal khas Korea, seperti Gochujang Chicken yang merupakan potongan ayam yang dimarinasi dengan bumbu Gochujang khas Korea.

Ada pula Tteokbokki, penganan favorit anak-anak sekolah di drakor. Penganan yang terbuat dari tepung beras ini dicampur dengan saus khas Korea dan dilengkapi dengan sosis atau daging, sehingga memberikan citarasa yang pedas dan manis.

Pengunjung juga bisa menemukan Ramyeon, makanan yang sudah tidak asing lagi karena sering dimakan pasangan kekasih di drakor. Mie khas Korea yang memiliki tekstur kental dan rasa
yang pedas.

Selain itu, terdapat pula menu khas Korea lainnya seperti Bibimbap, Jajangmyeon, Pajeon, Bulgogi, Kimchi, Kalguksu, Soondubu Jjigae, Doenjang Jjigae, Nakji bokkeum, Dakgangjeong, Bindaetteok, Takoyaki, Haemul Pajeon, Hotteok, dan Bingsu atau es campur Korea.

Inspirasi K-pop

“Program ini terinspirasi dari besarnya fenomena dan pengaruh Korea di Indonesia, mulai dari film, musik, fashion hingga makanan, sehingga kami menghadirkan Taste of Seoul sebagai pilihan baru bagi para tamu, yang ingin menikmati sensasi Korea di hotel HARRIS,” kata Irene Janti, Director of Marketing TAUZIA Hotels.

“Berbagai makanan khas Korea dapat dinikmati oleh semua kalangan dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.

Bagi para pecinta kuliner khas Korea yang tertarik, Taste of Seoul ini tersedia di semua HARRIS Hotel yang tersebar di kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Khusus untuk anggota loyalty program My TAUZIA Privilege (MTP) terdapat penawaran spesial diskon sebesar 25 persen sampai 31 Maret 2021. (*)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved