Liburan Selebritas

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Road Trip ke Bali untuk Bulan Madu

Bulan madu Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati dilakukan secara road trip ke Bali. Mereka menemukan road trip sebagai kegiatan liburan yang seru.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribunnews/Bayu Indra Permana
Bulan madu Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati dilakukan secara road trip. Ketengan foto: Ibnu Jamil, Ririn Ekawati dan Deo Cardi saat peluncuran empat varian rasa baru Kopi Lain Hati di kawasan Bangka Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020). 

WARTA KOTA TRAVEL -- Road trip semakin menjadi pilihan masyarakat untuk bepergian, berlibur, bahkan bulan madu.

Tidak percaya? Bintang film dan presenter, Ibnu Jamil, dan pesinetron, Ririn Ekawati, memilih bulan madu dengan road trip ke Bali.

Roadtrip adalah sebutan zaman sekarang utnuk bepergian ke luar kota naik mobil. Cara bepergian seperti ini dinilai lebih aman dan berisiko rendah di masa pandemi Covid-19.

Namun ternyata bukan itu alasan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati memilih cara road trip untuk honeymoon.

Pasangan selebritas ini menikah pada 30 Januari 2021, namun mereka tidak langsung bulan madu lantaran banyak pekerjaan yang harus mereka selesaikan dulu.

Baru sekitar sebulan setelah menikah, Ibnu mengajak Ririn bulan madu dengan bermobil dari Jakarta ke Bali.

"Kemarin ke Bali sih. Perjalanan kurang lebih 10 hari lah naik mobil. Ya total di dalam mobil kami 20 jam bersama," kata Ibnu Jamil belum lama ini.

Mengenal lebih dalam

Pria berusia 38 tahun itu menilai road trip bulan madu sebagai bentuk penyesuaian karakter di antara mereka, sebagai pengantin baru. Maklum, keduanya pernah merasakan kegagalan berumah tangga, sehingga tidak mau mengalaminya lagi.

"Kami banyak belajar lagi mengenai pasangan kita selama di mobil itu, selama 20 jam. Kita di dalam ruangan, sempit, terus juga mulai dari sesuatu yang menyenangkan," kata Ibnu.

"Sampai suatu hal yang biasa, sampai mungkin ada kejadian-kejadian yang di luar dari kebaisaannya. Jadi kita bisa kenal," tambahnya.

Pertama kali

Meski menggunakan mobil, bulan madu road trip diakui Ibnu sebagai hal yang sangat seru, menyenangkan, dan berkesan. Terlebih dia dan Ririn baru pertama kali melakukannya.

"Jadi road trip sejauh Jakarta - Bali ini buat Ririn adalah yang pertama kali. Buat saya juga pertama kali. Jadi kita ngelakuin segala sesuatunya pertama kali, ya senang banget sih," katanya.

"Ahamdulillah seru, meskipun di tengah pandemi ya harus mematuhi protokol kesehatan," tambahnya.

Meski begitu, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tak menampik bulan madu dilaluinya dengan rumit, karena dilakukan di tengah pandemi.

"Kita mau kemana ke mana ya mesti dicek dulu. Ya udah nikmatin. Kita juga liburan bukan cari keramaian tapi justru cari tempat yang bagus bagus," tandas Ibnu Jamil. (Arie Puji Waluyo).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved