Promo

Ada Bebek Remuk di Santika Premiere Bintaro Selama Maret 2021

Menu Bebek Remuk Sambal Hijau disajikan Santika Premiere Bintaro selama bulan Maret 2021.

Penulis: AC Pinkan Ulaan
Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa/Santika Premiere Bintaro
Menu Bebek Remuk Sambal Hijau disajikan Santika Premiere Bintaro selama bulan Maret 2021. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Menu bebek goreng merupakan menu khas Indonesia banget yang banyak peminatnya dari dulu sampai sekarang.

Maka Hotel Santika Premiere Bintaro menyajikan menu ini sebagai signature food mereka selama bulan Maret ini.

Sebagaimana dilansir dalam siaran pers yang diterima Warta Kota Travel, menu bebek goreng yang disajikan adalah Bebek Remuk Sambal Hijau.

Menu ini tidak diketahui lagi berasal dari mana, namun penganan ini populer di Solo (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur).

Nama remuk disematkan karena tulang dan daging bebek diremukkan dulu, biasanya menggunakan ulekan atau munthu, sebelum digoreng. Dengan begitu bebek menjadi renyah sampai ke dalam-dalamnya.

Di Hotel Santika Premiere Bintaro, bebek remuk disajikan dengan sambal hijau yang khas, beserta lalapan hijau dan nasi putih. Menu ini dibanderol dengan harga Rp 90.000,- Nett.

Ala Jepang

Selain Bebek Remuk Sambal Hijau, chef Hotel Santika Premiere Bintaro juga menyajikan menu Fish Teriyaki Sauce.

Menu ini adalah daging ikan tanpa tulang yang digulung lalu dibaluri tepung panko, lalu digoreng sehingga menghasilkan penganan yang renyah. Kemudian disajikan dengan saus teriyaki yang menambah rasa umami.

Sebagai pelengkapnya, ditambahkan kentang goreng dan taburan nori (rumput laut kering ala Jepang). Menu ini bisa diperoleh dengan harga Rp 80.000,- Nett.

Jahe merah

Lalu untuk minumnya, tim Food & Beverages Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan mocktail jahe merah yang segar.

Bagaimana tidak segar, jahe dicampur sari lemon dan air sereh, dan ditambahkan daun jeruk purut untuk menambah aroma menyegarkan.

Paduan jahe, lemon, dan sereh ini adalah ramuan jamu yang nikmat diminum dan menyehatkan.

Biarpun mengandung jahe, minuman ini disajikan dengan es, sehingga pas dinikmati saat siang hari yang terik. Untuk yang vaersi dingin ada tambahan buah leci dan stroberi.

Bila datang berkunjung pada petang hari, mungkin ingin menyeruput minuman hangat, maka bisa memesan minuman ini versi hangatnya. Bisa jadi angin-angin nakal dalam tubuh ikutan lenyap.

Minuman ini bisa diperoleh dengan harga Rp 50.000,- Nett.

Nah, itulah menu-menu andalan Horel Santika Premiere Bintaro pada bulan ini.

Sebagaimana termaktub dalam siaran persnya, semua menu a la carte ini bisa dipesan di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Cafe, atau dinikmati sebagai layanan kamar (room service) tamu yang menginap.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved