Tempat Permainan Anak di Kabupaten Bogor Dibuka Kembali

Tempat permainan anak di Kabupaten Bogor boleh dibuka kembali, mulai 9 Maret 2021. Anak-anak sangat gembira bisa bermain lagi.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Warta Kota/Hironimus Rama
Pemerintah Kabupaten Bogor mengizinkan tempat permainan anak dibuka kembali, mulai 9 Maret 2021. Keterangan foto: Anak-anak tampak gembira bermain di Kidzoona Cibinong City Mall pada Selasa (9/3/2021). 

WARTA KOTA TRAVEL -- Setelah ditutup sekitar setahun akibat pandemi Covid-19, tempat permainan anak di wilayah Kabupaten Bogor mulai beroperasi kembali pada Selasa (9/3/2021).

Pemerintah Kabupaten Bogor telah mengizinkan pengelola tempat permainan itu membuka kembali tempat usahanya, sebagaimana tertuang dalam Keputusan Bupati Bogor Nomor 443/202/Kpts/Per-UU/2021, tentang kebijakan PPKM Mikro di Kabupaten Bogor.

Regulasinya

Dalam aturan terbaru ini, wahana permainan di luar ruangan diperbolehkan menerima pengunjung paling banyak 50 persen dari kapasitas, dengan jam operasi pukul 08.00 – 17.00.

Sementara wahana permainan di dalam ruangan diperbolehkan menerima pengunjung paling banyak 50 persen dari kapasitas, dengan jam operasi pukul 10.00 – 21.00.

Gembira

Kebijakan ini disambut dengan antusias oleh warga di Kabupaten Bogor, terlebih para orangtua dan anak-anak.

Sebagaimana terlihat di Kidzoona, salah satu tempat permainan dalam ruang di Cibinong City Mal (CCM), sudah cukup banyak pengunjungnya.

Anak-anak tampak gembira saat mencoba aneka wahana permainan yang ada di tempat rekreasi ini.

Sementara orangtua yang mengantar anak-anaknya terlihat duduk menunggu putra dan putrinya bermain.

“Area permainan anak-anak langsung dibuka begitu diizinkan beroperasi hari ini,” kata Farah Tropera, Marketing Communication Cibinong City Mall. (Hironimus Rama)

Sumber: Warta Kota

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved