Liburan Selebritas

Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro Gelar Upacara Pernikahan di Pantai Maladewa

Aktris Julie Estelle dan pembalap David Tjiptobiantoro menggelar upacara pernikahan di pantai di Maladewa.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa/dokumentasi pribadi
Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro menikah pada 25 Februari 2021 di Maladewa. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Sejak pandemi Covid-19 melanda, acara pernikahn di dalam gedung menjadi berisiko tinggi dalam hal penularan virus Covid-19.

Jumlah orang yang hadir pun dibatasi, untuk memperkecil risiko yang sudah tinggi itu.

Namun pandemi Covid-19 bukan berarti acara pernikahan harus dibatalkan. Tinggal pindah saja lokasinya, dari di dalam ruangan ke luar ruangan.

Risiko penularan Covid-19 menjadi lebih rendah, acara pernikahan pun menjadi lebih keren dan tak terlupakan dengan suasana alam.

Karena itulah Julie Estelle memilih menggelar upacara dan ramah-tamah pernikahannya di pantai.

Upacara pemberkatan pernikahan Julie Estell dan David Tjiptobiantoro dilakukan di tempat terbuka.
Upacara pemberkatan pernikahan Julie Estell dan David Tjiptobiantoro dilakukan di tempat terbuka. (Istimewa/dokumentasi pribadi)

Artis sinetron itu menggelar pesta pernikahannya dengan David Tjiptobiantoro pada 25 Februari 2021, dengan tamu undangan yang terbatas, hanya keluarga besar.

"Puji Tuhan, setelah pacaran lebih dari tiga tahun, ya kami memutuskan untuk menikah," tulis Julie Estelle dalam rilis pers resminya pada Senin (8/3/2021).

Alasan pilih Maladewa

Mereka memilih Maladewa sebagai lokasi pernikahan dengan berbagai pertimbangan, mengingat acara berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

"Kenapa Maldives (Maladewa)? Di sana punya sentimental value bagi aku dan suami. Karema kami pertama kali pergi sama-sama ke tempat ini sekitar dua tahun yang lalu, dan jatuh cinta sama tempatnya," ucap artis berusia 32 tahun ini.

Selain itu, beberapa kerabat dan keluarga mereka tinggal di Eropa dan tidak bisa datang ke Indonesia pada saat ini, karena Indonesia belum menerima pengunjung dari luar negeri untuk keperluan personal yang tidak mendesak.

"Jadi akhirnya kami memilih Maldives sebagai tempat yang pas banget buat kami mengadakan acara," kata adik Cathy Sharon ini.

Pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro hanya mengundang keluarga, karena dilakukan di tengah pandemi Covid-19.
Pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro hanya mengundang keluarga, karena dilakukan di tengah pandemi Covid-19. (Istimewa/dokumentasi pribadi)

Protokol kesehatan

Meski acara berlangsung di luar ruangan, Julie Estelle tidak melupakan protokol kesehatan saat menggelar pesta pernikahannya dengan pembalap itu.

Ketika berangkat dari Indonesia dan tiba di Maladewa, dia bersama rombongan keluarga wajib menjalani tes PCR sebagai protokol kesehatan yang berlaku.

"Setelah itu kembali ke Indonesia, semuanya menjalani isolasi mandiri," ujar Julie Estelle.

Mungkin yang dimaksud Julie adalah karantina, karena isolasi dilakukan oleh seseorang yang sudah tertular penyakit. (Arie Puji Waluyo).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved