PPKM di Malaysia Sebabkan Orangtua Atta Halilintar Sulit Menghadiri Pernikahan Atta dan Aurel

PPKM di Malaysia membuat orangtua Atta Halilintar kemungkinan besar tidak menghadiri pernikahan putranya dengan Aurel Hermansyah.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Orangtua Atta Halilintar kemungkinan besar tidak menghadiri pernikahan putranya dengan Aurel Hermansyah. Keterangan foto: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ketika ditemui Minggu (16/8/2020). 

WARTA KOTA TRAVEL-- Pandemi Covid-19 menyebabkan Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di luar negeri mengalami kerepotan bila akan berlibur ke Tanah Air.

Sesuai SE No 8 Tahun 2021, WNI pelaku perjalanan internasional wajib melakukan tes PCR lagi sesampainya di bandara Indonesia, dan karantina selama 5 hari dengan biaya sendiri.

Meskipun tujuan kepulangan untuk urusan keluarga yang penting, seperti mengantar anak memasuki gerbang rumah tangga pun tak ada toleransi.

Maka sangat masuk akal bila Halilintar Asmid dan Lenggogeni Faruk tak akan menghadiri pernikahan putra sulung mereka, Atta Halilintar.

Influencer ini berencana menikahi kekasihnya, Aurel Hermansyah pada bulan Maret besok.

PPKM di Malaysia

Bukan hanya aturan di Indonesia yang menyebabkan orangtua Atta tak bisa hadir, melainkan juga di Malaysia. Dan sepertinya itu yang paling menghambat.

Seperti disampaikan Atta kepada para wartawan di Masjid Istiqlal Jakarta, Rabu (24/2), orangtuanya bermukim di Malaysia.

"Belum dipastikan (hadir atau tidak) di sana kan lockdown-nya lebih kuat," kata Atta Halilintar.

Sampai saat ini belum ada kabar negeri jiran itu melonggarkan aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), atau di sana disebut perintah kawalan pergerakan (PKP) .

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Tribunnews
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved