Liburan Seleb

Nikita Mirzani akan Liburan ke Turki Membawa 8 Koper

Nikita Mirzani akan mengajak keluarganya berlibur ke Turki dalam waktu dekat. Namun kenapa dia harus membawa 8 koper?

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani akan membawa ketiga anaknya berlibur ke Turki dalam waktu dekat. Keterangan foto: Nikita Mirzani saat mengenalkan lagu Selalu Salah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021). 

WARTA KOTA TRAVEL -- Pandemi Covid-19 yang masih berkecamuk tidak menghalangi Nikita Mirzani membuat rencana liburan ke luar negeri.

Presenter dan bintang film yang terkenal pemberani ini berencana akan bertolak ke Turki dalam waktu dekat, untuk berlibur bersama keluarga.

Nikita Mirzani mengaku akan membawa ketiga anaknya menghabiskan libur sekolah, dan menghilangkan penat selama seminggu di Turki.

"Rencananya pas ulang tahun, gua mau ajak anak-anak liburan ke Turki," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Polres Metro Jakarta Barat, Jalan S Parman, Rabu (24/2/2021).

8 koper

Rencananya, selebritas yang akrab disapa Niki itu akan membawa delapan koper ke Turki. Kedelapan koper tersebut berisi pakaiannya dan ketiga anaknya.

"Bawa baju yang tebal-tebal. Pasti lebih ribet karena bawa balita kan. Kalau musim panas biasnya bawa dua sampai tiga koper. Kalau musim dingin bisa 7-8 koper,” ujar Nikita Mirzani.

"Selain anak, gua ajak tim gua. Sekitar 12 orang lah ikut, karena gua mau buat konten juga di sana," tambahnya.

Niki mengaku menyiapkan uang lebih dari Rp 1 miliar untuk liburan itu. Uang sebesar itu dikarenakan dia membawa anak-anak.

"Kalau gua jalan sama anak itu harus ke tempat yang bagus. Hotel bagus segala macamnya. Lumayanlah hasil kerja beberapa episode. Lebihlah dari Rp 1 miliar," ucapnya.

Sejarah

Perempuan berusia 34 tahun itu sudah merencanakan akan mengajak anak-anaknya ke tempat bersejarah di Turki.

"Gua senang saja tuh sama sejarah. Dari dulu kenapa gua lebih milih ke Roma, Italia, ke negara-negara yang banyak sejarahnya karena gua suka," katanya.

Nikita Mirzani mau anak-anaknya mengenal banyak sejarah dunia, termasuk sejarah Islam.

"Gua pingin mengenalkan juga ya kea anak-anak. Biar mereka tahulah sejarahnya agama Islam tuh kayak gimana," tandas Nikita Mirzani. (Arie Puji Waluyo).

Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved