Nge-Bakso yuk di Hotel Santika Premiere Bintaro

Hotel Santika Premiere Bintaro menyediakan menu bakso dan mi ayam dalam Happy Hour Package, yang nikmat disantap saat sedang hujan.

Penulis: AC Pinkan Ulaan
Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa/Santika Premiere Bintaro
Sajian Bakso Urat di Hotel Santika Premiere Bintaro, sebagai menu Happy Hour Package. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Saat cuaca sedang dingin seperti belakangan ini, tidak mengherankan bila pikiran kita membayangkan yang hangat-hangat.

Seperti bakso, misalnya. Kuahnya yang hangat, bola daging berurat yang juicy, serta rasanya yang sudah pasti sesuai selera kita.

Jajanan yang satu itu memang salah satu kuliner Indonesia terpopuler, karena hampir semua masyarakat Indonesia pernah menyantap bakso.

Kepopuleran bakso itulah yang membuatnya bisa masuk hotel. Ya, Hotel Santika Premiere Bintaro mengadopsi bakso menjadi menu Happy Hour Package mereka.

Jadi menyantap bakso tidak hanya bisa dilakukan di warung dekat pasar, karena sekarang bisa makan bakso dengan kenyamanan hotel.

Semangkuk bakso dengan mi atau bihun, sesuai selera kita, yang diracik juga dengan selera kita, kini bisa diperoleh Mezzanine Restaurant Hotel Santika Premiere Bintaro.

Tentu saja minumnya adalah es teh manis, persis seperti biasanya disajikan di warung bakso.

Satu paket bakso dengan es teh manis ini dibanderol dengan harga Rp 50.000.

Mi ayam juga ada

Menariknya, tidak hanya bakso yang bisa ditemukan di Mezzanine Resaturant ini, sebab si bakso mengajak saudaranya juga masuk ke hotel, yakni mi ayam.

penganan ini juga jajanan populer di Indonesia, khususnya Jakarta, karena hampir semua orang gemar menyantap mi ayam pangsit.

Mie Ayam ala Hotel Santika Premiere Bintaro sebagai menu Happy Hour Package.
Mie Ayam ala Hotel Santika Premiere Bintaro sebagai menu Happy Hour Package. (Istimewa/Santika Premiere Bintaro)

Paket mi ayam juga disajikan bersama es teh manis, dan dibanderol Rp 50.000 juga.

Kedua jajanan ini bisa diperoleh antara pukul 12.00 - 18.00 setiap harinya.

Jadi bisa untuk makan siang, atau jajanan sore di kala lapar tapi belum masuk waktunya makan malam.

Protokol kesehatan

Berkunjung ke Hotel Santika Premiere Bintaro untuk makan-makan, juga tak perlu pakai khawatir penularan Covid-19.

Pasalnya, sejak pandemi Covid-19 ini dimulai, Santika Indonesia Hotels & Resorts telah menerapkan protokol operasional baru, yang sesuai dnegan protokol kesehatan yang digariskan oleh Kementerian Kesehatan.

Pemeriksaan suhu para tamu, menyediakan hand sanitizers, dan mengatur jarak meja di restoran sudah dilakukan sejak tahun lalu.

Bahkan areal publik selalu dibersihkan dengan disinfektan dua kali dalam sehari.

Harapan terbesar kami untuk Bapak dan Ibu agar tetap selalu menjaga kesehatan, dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, dan senantisasa selalu menjadi pelanggan setia Hotel Santika Premiere Bintaro," ujar Ali Syukron, General Manajer Hotel Santika Premiere Bintaro. (*)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved