Promo

PROMO: RSUI Berikan Harga Khusus untuk Uji Covid-19

Dalam rangka ulang tahun ke-2, RS Universitas Indonesia menggelar promo harga khusus untuk pemeriksaan Covid-19.

Warta Kota/Angga Baghya N
RSUI menggelar promo pemeriksaan Covid-19 sampai tanggal 27 Februari 2021. Keterangan foto: Ilustrasi. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Hasil tes Covid-19, menggunakan metode PCR (polymerase chain reaction) dan rapid antigen, masih menjadi syarat mutlak untuk bepergian dengan pesawat udara.

Maka, penawaran dari Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) ini jangan sampai dilewatkan oleh masyarakat yang akan bepergian ke luar kota penggunakan pesawat udara pada bulan Februari ini.

RSUI memberikan harga khusus bagi masyarakat umum yang ingin melakukan pemeriksaan PCR, rapid antigen, dan rapid antibodi sampai tanggal 27 Februari nanti.

Ultah RSUI

Harga untuk uji PCR dibanderol dengan harga Rp 760.000. Sementara paket rapid antigen plus rapid antibodi (bundling) seharga Rp 275.000.

Direktur Utama RSUI, dr Astuti Giantini SpPK MPH menjelaskan, promosi harga khusus ini digelar dalam rangka HUT RSUI ke-2 pada 13 Februari 2021.

Promo ini erlangsung pada 16 – 27 Februari 2021 di Poli Melati, Gedung Parkir RSUI Lantai 1, Kampus UI, Depok, Jawa Barat.

Khusus hari Minggu (21/2) Poli Melati tutup, dan kembali dibuka pada hari kerja selama periode promo berlangsung.

Astuti mengatakan, harga khusus pemeriksaan Covid-19 ini adalah wujud upaya RSUI membantu Pemerintah mempercepat pemutusan rantai Covid-19.

“Mengingat angka kasus Covid-19 masih cukup tinggi, maka dalam HUT RSUI yang ke-2 ini kami berikan layanan pemeriksaan Covid dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat. Kami berharap promo ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknyam sehingga juga ikut membantu dalam memutus rantai penyebararan Covid-19.” kata Astuti saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (16/2/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved