Promo

PROMO Kamar Hotel di Bali Lewat Santika Online Travel Fair

Liburan ke Bali, voucer hotelnya beli di Santika Online Travel Fair supaya lebih hemat.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Warta Kota/AC Pingkan
Santika menggelar program Santika Online Travel Fair: Sayang Bali pada 10 Februari sampai 31 Maret 2021. Keterangan foto: Pura Ulun Danu Beratan, yang menjadi salah satu ikon pariwisata Bali. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Santika Online Travel Fair kembali digelar. Kali ini promo tarif kamar ini khusus untuk hotel-hotel Santika di Bali.

Siapa sih yang tidak kangen Bali? Apalagi setelah setahun tidak berlibur, suasana Pulau Dewata sungguh dibutuhkan.

Dengan membeli voucer hotelnya di Santika Online Travel Fair, setidaknya biaya berlibur menjadi lebih murah.

Bayangkan, harga voucer menginap 1 malam mulai Rp 199.000 untuk Amaris Hotel.

Santika Online Travel Fair kali ini memiliki tema “Bali Kesayangan!”, yang diselenggarakan di aplikasi My Value milik Santika Indonesia, dari 10 Februari sampai 31 Maret 2021.

Termasuk sarapan

Prita Gero, selaku Assistant Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, menjelaskan dalam siaran pers yang dikirimkan kepada Warta Kota, Bali selalu menjadi destinasi favorit banyak orang untuk berwisata, bulan madu, atau sekadar jalan-jalan romantis.

“Mengingat bulan Februari ini merupakan bulan kasih sayang (Valentine’s Day), kami mengadakan promo Santika Online Travel Fair – Regional Bali, bagi para tamu kami yang sudah kangen sama Bali. Harga voucher mulai dari Rp 199.000/malam, dan sudah termasuk breakfast untuk 2 orang. Voucher juga berlaku sampai 20 Desember 2021.” ujar Prita.

Event ini akan dilakukan secara daring melalui aplikasi member Santika, MyValue, yang bisa diunduh di Google Play untuk Android dan Apple Store untuk iOs.

Cara membeli voucer

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved