KPOP

K-POP: 9 Lagu Cinta dari Korea untuk Mengobati Kerinduan

Sembilan lagu K-POP bertema cinta ini bisa mengobati kerinduan jalan-jalan ke Korea Selatan.

Pexels.com/How Far From Home
Lagu-lagu K-POP bertema cinta bisa didengarkan kapan saja, meski Valentone's Day sudah lewat. Keterangan foto: Ilustrasi. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Sampai saat ini jalan-jalan ke Korea Selatan masih sulit dilakukan, akibat pandemi Covid-19 yang masih berkecamuk.

Untungnya lagu-lagu dari Korea, atau kondang disebut K-POP, sangat mudah ditemukan di internet, sehingga mendengarkan lagu-lagu tersebut bisa mengobati sedikit kerinduan jalan-jalan ke negeri ginseng itu.

Mumpung masih dekat-dekat Hari Kasih Sayang, atau Valentine's Day, tidak ada salahnya mendengarkan lagu-lagu cinta nan romantis Hallyu (Korean Wave) pada hari ini, besok, dan seterusnya. Iya kan?

Apalagi cinta murni tak mengenal perbedaan, sehingga lagu-lagu cinta berbahasa Korea tetap resep di hati yang sedang kasmaran.

Ini ada 9 lagu K-pop yang cocok didengar oleh mereka yang sedang kasmaran, sebagaimana disusun oleh Soompi.

1. Blueming dari IU

Single IU yang dirilis tahun 2019 ini cocok untuk pasangan yang berada di tahap naksir-naksiran sampai baru jadian, karena lirik lagunya seperti itu.

Dengan cerdas penyanyi bernama asli Lee Ji eun ini menggambarkan betapa pasangan yang sedang dimabuk cinta chatting semalaman.

Apalagi ditambah suara renyah manja IU, dijamin semakin membuat hati berbunga-bunga.

Video klip lagu ini bisa dilihat di link ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: AC Pinkan Ulaan
Editor: AC Pinkan Ulaan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved