Kota Bogor

Ayu Ting Ting Diberhentikan Polisi saat mencari Kopi yang Enak

Mobil Ayu Ting Ting diperintah putar balik di pintu masuk Kota Bogor, karena berpelat nomor ganjil.

Istimewa
Ayu Ting Ting saat terkena razia ganjil genap pelat nomor kendaraan di Kota Bogor, Sabtu (6/2/2021). Bogor memberlakukan ganjol genap setiap akhir pakan, sebagai upaya membatasi jumlah masyarakat di luar rumah selama PPKM Jawa - Bali. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Kopi yang enak memang layak diperjuangkan. Bahkan kalu perlu, ditangkap polisi pun bukan masalah.

Inilah pesan yang ditangkap dari peristiwa yang menimpa Ayu Ting Ting. Pedangdut sempat berurusan dengan polisi cuma gara-gara ingin membeli kopi.

Namun jangan membayangkan peristiwa yang heboh, sebab Ayu hanya terjaring razia ganjil genap di dekat Gerbang Tol Bogor yang dekat Terminal Baranangsiang, Bogor, pada Sabtu (6/2).

"Ya Allah itu enggak kenapa-kenapa, semua baik-baik saja cuman memang pemberitaan yang dilebih-lebihkan," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (7/2/2021).

Mau putar balik

Kepada awak media, Ayu mengaku saat itu dirinya hanya berniat membeli kopi di rest area dekat gerbang tol tersebut.

Dia menambahkan dirinya tidak berniat ke Kota Bogor, namun harus putar-balik di dekat terminal sebelum masuk ke jalan Tol Jagorawi kembali.

"Saya memang tadi niatnya mau putar balik karena mau ke rest area, mau beli kopi. Kopinya yang enak cuman ada di rest area itu, arah balik dari Bogor. Jadi harus ke Bogor dulu kan?" lanjutnya.

Ayu mengaku tidak tahu bahwa Kota Bogor sedang memberlakukan ganjil genap pada akhir pekan. Dia baru tahu saat polisi memberhentikan mobil mini cooper miliknya.

"Keluar Bogor terus yaudah akhirnya (kena razia), karena saya enggak tahu ada ganjing genap," ujar Ayu.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Tribunnews
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved