Promo

PROMO Paket Kamar dari Hotel Santika Premiere Bintaro Selama Bulan Cinta

Ada promo paket kamar dari Hotel Santika Premiere Bintaro, yang cocok buat pasutri yang ingin staycation berduaan.

Penulis: AC Pinkan Ulaan
Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa/Santika Premiere Bintaro
Kamar tipe Deluxe di Hotel Santika Premiere Bintaro, bagipasutri yang ingin staycation berduaan aja pada bulan Februari 2021. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Bulan Februari sering disebut-sebut sebagai bulan cinta dan romantisme.

Hal ini bisa jadi hanya gimmick marketing kalangan industri, dikaitkan dengan hari Valentine yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari.

Namun tidak ada salahnya juga pasangan suami istri memanfaatkan bulan Februari ini, untuk membumbui asmara mereka supaya tidak larut dalam rutinitas.

Biarpun cinta berkembang setiap hari, tak hanya di bulan Februari atau saat Valentine, tapi memberikan hadiah bagi diri sendiri dan pasangan terasa lebih romantis dilakukan di bulan ini.

Salah satu hadiah itu bisa berupa staycation di hotel berdua saja. Mumpung Hotel Santika Premiere Bintaro sedang punya program promo "Month Of Love Room Package".

Program kali ini adalah harga spesial khusus untuk tamu yang menginap di kamar tipe Deluxe Room, selama Februari 2021.

Fasilitas

Dengan harga mulai dari Rp 650.000/malam, tamu akan mendapatkan sarapan untuk 2 orang, diskon 15 persen untuk makanan dan minuman di Kembang Sepatoe Restaurant, 50 persen potongan harga untuk laundry dan dry cleaning, serta welcome frink pada saat melakukan check-in.

Tamu juga mendapatkan free mengunakan fasilitas kolam renang dan sasana kebugaran, dan akses Wi-Fi cuma-cuma.

Protokol kesehatan

Pihak Hotel Santika Premiere Bintaro menjamin bahwa mereka memiliki Standard Operational Procedure (SOP) baru, yang sesuai dengan protokol CHSE (cleanliness, health, safety, environment sustainability) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Hal ini dibuktikan dengan Sertifikat CHSE yang diperoleh Santika Premiere Bintaro.

Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelanggan maupun karyawan, di masa pandemi Covid-19 ini.

"Tak perlu khawatir untuk para tamu yang akan menginap, maupun yang datang untuk makan siang dan makan malam, kami juga melakukan penyemprotan disinfektan di Kembang Sepatoe Restaurant 2 kali dalam sehari," ujar Ali Syukron, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro, dalam siaran pers yang diterima Warta Kota.

Pihak Santika juga berharap agar para tamu juga disiplin melakukan protokol kesehatan, dan selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari penularan virus corona 2. (*)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved