Promo

Promo Tiket Garuda Indonesia Masih Berlangsung Lho

Garuda Indonesia menggelar promo diskon tiket penerbangan sampai 60 persen, dan harga khusus untuk rute-rute tertentu sampai 31 Januari 2021.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa/Garuda Indonesia
Pesawat B737-800 NG Garuda Indonesia dengan livery berbagai keunikan di Indonesia, untuk memperingati ulang tahun Garuda Indonesia ke-72. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Maskapai penerbangan nasional Indonesia, Garuda Indonesia, menginjak usia 72 tahun pada tahun 2021.

Untuk ulang tahunnya kali ini, Garuda Indonesia mengambil tema "Cinta Indonesia", dan mengajak para pelanggannya untuk berwisata di Indonesia saja.

Salah satu acara dalam perayaan ulang tahun ini, Garuda menggelar program promo tiket penerbangan domestik dengan diskon sampai 60 persen.

Selain itu, juga ada harga khusus untuk sejumlah rute penerbangan, mulai dari Rp 720.000 untuk sekali jalan.

Harga khusus itu bisa ditemukan di rute Jakarta - Denpasar, Jakarta - Yogyakarta, Jakarta - Semarang, Jakarta - Palembang, Jakarta - Surabaya, Jakarta - Malang, dan Denpasar - Yogyakarta.

Tentunya promo ini sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Periode pembelian

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menjelaskan bahwa penawaran tersebut berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 25-31 Januari 2021, dengan periode penerbangan 25 Januari hingga 31 Juli 2021.

"Dihadirkannya berbagai penawaran promo khusus, seperti diskon tiket dan penawaran khusus layanan penerbangan lainnya pada peringatan hari jadi kali ini, juga menjadi bentuk apresiasi kami terhadap seluruh pengguna jasa, yang selalu mendukung kiprah Garuda Indonesia hingga memasuki usia ke-72 pada tahun ini," kata Irfan, dalam siaran pers.

Dia berharap program promosi khusus Cinta Indonesia ini dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan Garuda Indonesia.

"Selama lebih dari 7 dekade kami berupaya untuk konsisten menghadirkan layanan penerbangan, yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi para penggunanya. Kepercayaan dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia tentunya sangatlah berarti bagi kami. Untuk itu, kami akan senantiasa menjaga kepercayaan tersebut dengan selalu menghadirkan layanan terbaik," kata Irfan.

Penawaran lainnya

Selain diskon dan harga khusus yang sudah disebutkan tadi, Garuda Indonesia juga memberikan berbagai penawaran menarik lainnya, seperti:

- Bepergian bersama keluarga akan menjadi lebih hemat dengan diskon untuk penerbangan bersama tiga anggota keluarga.

- Anggota GarudaMiles bisa memperoleh diskon 20 persen, saat menukar poin miles menjadi tiket penerbangan pada tanggal 25-31 Januari 2021.

- Ada pula harga spesial paket Prepaid Baggage sebesar Rp 72.000/kg (belum termasuk pajak 10 persen).

- Tersedia pula voucer potongan ongkos kirim sebesar Rp72.000 dari KirimAja, untuk pelanggan yang melakukan transaksi pengiriman paket di periode HUT Garuda Indonesia.

- Bila melakukan transaksi melalui www.garuda-indonesia.com atau aplikasi GIA Mobile, bisa mendapat tambahan diskon bank hingga Rp 720.000 dengan menggunakan kode promo *HUTGA72*. Selain itu masih ada pula bonus voucer belanja dari mitra Garuda yang nilainya sampai Rp 720.000, serta kenyamanan cicilan 0 persen hingga 12 bulan.

Emblem keunikan Indonesia

Menurut Irfan, tema Cita Indonesia itu wujud syukur dan bangga sebagai maskapai nasional Indonesia, yang kaya dengan ragam budaya dan keindahan alam.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved