Promo

Promo Tiket Garuda Indonesia Masih Berlangsung Lho

Garuda Indonesia menggelar promo diskon tiket penerbangan sampai 60 persen, dan harga khusus untuk rute-rute tertentu sampai 31 Januari 2021.

Istimewa/Garuda Indonesia
Pesawat B737-800 NG Garuda Indonesia dengan livery berbagai keunikan di Indonesia, untuk memperingati ulang tahun Garuda Indonesia ke-72. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Maskapai penerbangan nasional Indonesia, Garuda Indonesia, menginjak usia 72 tahun pada tahun 2021.

Untuk ulang tahunnya kali ini, Garuda Indonesia mengambil tema "Cinta Indonesia", dan mengajak para pelanggannya untuk berwisata di Indonesia saja.

Salah satu acara dalam perayaan ulang tahun ini, Garuda menggelar program promo tiket penerbangan domestik dengan diskon sampai 60 persen.

Selain itu, juga ada harga khusus untuk sejumlah rute penerbangan, mulai dari Rp 720.000 untuk sekali jalan.

Harga khusus itu bisa ditemukan di rute Jakarta - Denpasar, Jakarta - Yogyakarta, Jakarta - Semarang, Jakarta - Palembang, Jakarta - Surabaya, Jakarta - Malang, dan Denpasar - Yogyakarta.

Tentunya promo ini sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Periode pembelian

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menjelaskan bahwa penawaran tersebut berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 25-31 Januari 2021, dengan periode penerbangan 25 Januari hingga 31 Juli 2021.

"Dihadirkannya berbagai penawaran promo khusus, seperti diskon tiket dan penawaran khusus layanan penerbangan lainnya pada peringatan hari jadi kali ini, juga menjadi bentuk apresiasi kami terhadap seluruh pengguna jasa, yang selalu mendukung kiprah Garuda Indonesia hingga memasuki usia ke-72 pada tahun ini," kata Irfan, dalam siaran pers.

Dia berharap program promosi khusus Cinta Indonesia ini dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan Garuda Indonesia.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved