PSBB

Kabar Baik, Restoran dan Mal di DKI Jakarta Boleh Beroperasi sampai Pukul 20.00

Jam operasional rumah makan, warung, dan mal di DKI Jakarta diperpanjang sampai pukul 20.00.

Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Jam operasional rumah makan, warung, dan mal di DKI Jakarta diperpanjang sampai pukul 20.00. Keterangan foto: Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, saat menyampaikan bahwa bioskop di DKI Jakarta akan dibuka kembali, Rabu (26/8/2020). 

WARTA KOTA TRAVEL -- Gara-gara Covid-19 yang masih betah bercokol di kota Jakarta, wisata kuliner malam di Ibu Kota menjadi sesuatu yang mustahil.

Bagaimana tidak, warung makan dan pusat jajanan sudah harus tutup pukul 19.00, sehingga pemilik warung ingin menutup warungnya secepat mungkin.

Pengunjung yang makan di tempat pun juga jadi harus makan cepat-cepat, sebelum warungnya tutup.

Namun mulai Selasa (26/1), para pencinta kuliner malam di DKI Jakarta boleh sedikit santai saat menyantap penganan pesanannya.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memperpanjang jam operasional tempat usaha di Ibu Kota selama satu jam, sehingga restoran, warung makan, pusat jajanan kuliner, dan mal bisa beroperasi sampai pukul 20.00.

Kebijakan ini akan berlaku mulai besok sampai Senin (8/2/2021).

Perubahan jam operasional ini tercantum dalam Keputusan Gubernur (Kepgub) Nomor 51 Tahun 2021, tentang Perpanjangan Pemberlakuan Jangka Waktu dan Pembatasan Aktivitas Luar Rumah.

Melonggarkan sedikit

Meskipun Kepgub itu adalah kebijakan memperpanjang masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB), namun Pemprov melonggarkan sedikit aturan jam operasional tempat usaha.

Berdasarkan dokumen yang diperoleh Warta Kota, kebijakan ini berlaku untuk warung makan, rumah makan, kafe, restoran, pedagang kaki lima/lapak jajanan di lokasi binaan dan lokasi sementara, hingga pusat perbelanjaan/mal.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved