Garuda Indonesia

Garuda Indonesia Dukung Program Imunisasi Covid-19 dengan #Sukseskanvaksinasi

Pesawat Garuda Indonesia dengan gambar alat suntik sebagai simbol Kampanye Vaksinasi Covid-19 #Sukseskanvaksinasi.

Istimewa/Garuda Indonesia
Pesawat Garuda Indonesia dengan gambar alat suntik sebagai simbol Kampanye Vaksinasi Covid-19 #Sukseskanvaksinasi. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Setelah memakai masker, kini beberapa pesawat Garuda Indonesia siap "divaksin".

Tentu bukan dalam arti sesungguhnya, karena pesawat kan enggak mungkin divaksin.

Seperti saat mendukung gerakan memakai masker, maskapai penerbangan nasional ini juga mendukung program imunisasi Covid-19 dengan vaksin.

Garuda Indonesia juga terlibat dalam pendistribusian, dengan mengangkut vaksin dari Beijing, Tiongkok ke Jakarta, Indonesia.
Garuda Indonesia juga terlibat dalam pendistribusian, dengan mengangkut vaksin dari Beijing, Tiongkok ke Jakarta, Indonesia. (Istimewa/Garuda Indonesia)

Semangat vaksinasi

Cara Garuda Indonesia dalam memberikan dukungan itu ialah dengan membuat livery khusus berupa gambar alat suntik, yang terpasang pada armada B737-800NG, yang nantinya akan melayani berbagai rute penerbangan penerbangan domestik.

Untuk informasi, livery itu semacam emblem atau simbol.

Hal ini dijelaskan langsung oleh Direktur Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam siaran pers yang dikirim ke Warta Kota.

Disebutkan di sana, emblem khusus tersebut ditampilkan di kedua sisi pesawat, melalui visual simbol kampanye vaksinasi nasional bertuliskan #SukseskanVaksinasi.

"Sebagai national flag carrier, Garuda Indonesia berkomitmen untuk senantiasa mendukung dan berjalan selaras dengan upaya pemerintah dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19, yang pada kesempatan ini dilakukan melalui kampanye program vaksinasi," ujar Irfan.

"Dengan langkah ini kami tentunya berharap dapat menyuarakan semangat vaksinasi untuk negeri, melalui cara yang kreatif yang kiranya turut dapat meningkatkan kesadaran dan keyakinan masyarakat akan pentingnya vaksinasi," sambungnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved