Promo

Hotel Santika Premiere Bintaro sedang Promo Tenggiri Bumbu Bali

Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan promo Tenggiri Bumbu Bali di Kembang Sepatoe Restaurant, selama Januari 2021.

Penulis: AC Pinkan Ulaan
Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa/Santika Premiere Bintaro
Tenggiri Bumbu Bali, hidangan khas Indonesia yang disajikan Kembang Sepatoe Restaurant di Hotel Santika Premiere Bintaro selama Januari 2021. 

WARTA KOTA TRAVEL – Bila sudah terlalu lama di rumah dan tidak liburan ke mana-mana sama sekali sepanjang tahun lalu, tidak hanya tubuh tapi jiwa pun membutuhkan rekreasi singkat.

Asal tetap disiplin melakukan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, serta menjaga jarak dari orang lain, kegiatan makan di luar rumah bisa menjadi pilihan.

Tentunya juga harus memilih restoran yang menerapkan protokol kesehatan dengan baik, dalam arti membatasi jumlah pengunjung.

Strawberry cheese cake yang disajikan di Kembang Sepatoe Restaurant Hotel Santika Premiere Bintaro.
Strawberry cheese cake yang disajikan di Kembang Sepatoe Restaurant Hotel Santika Premiere Bintaro. (Istimewa/Santika Premiere Bintaro)

Karena itu makan-makan di hotel boleh dicoba. Apalagi saat ini sedang ada promo food and beverage yang sedang digelar Hotel Santika Premiere Bintaro selama bulan Januari ini.

Promo ini melengkapi promo menginap January Delight Room Package, yang sudah dirilis sejak awal tahun.

Tenggiri Bumbu Bali

Sebagaimana disampaikan Tanita Pribadi, selaku Public Relation Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, dalam siaran pers, untuk bulan ini mereka menyajikan menu Indonesia dan Barat di Kembang Sepatoe Restaurant.

Untuk menu Indonesia, sajian Tenggiri Bumbu Bali menjadi andalan Kembang Sepatoe. Mungkin dengan harapan bisa membuat para tamu sedikit melepas rindu pelesir ke Bali.

Dalam menu ini, chef Kembang Sepatoe membalur ikan tenggiri goreng dengan bumbu khas Bali, lalu menyajikannya dengan tempe dan tahu beserta Lalapannya.

Dengan mengeluarkan Rp 90.000, tamu sudah bisa menikmati penganan ini.

Chicken Milanese, sajian spaghetti bolognaise dengan ayam isi keju dari Hotel Santika Premiere Bintaro.
Chicken Milanese, sajian spaghetti bolognaise dengan ayam isi keju dari Hotel Santika Premiere Bintaro. (Istimewa/Santika Premiere Bintaro)

Chicken Milanese

Sementara untuk menu Barat mereka menawarkan Chicken Milanese, yaitu Spaghetti Napolitana dengan Stuffed Chicken with Cheese Sauce. Untuk menu yang ini bisa dinikmati dengan harga 80.000.

Sedangkan untuk sajian penutup yang manis ada Strawberry Cheese Cakes yang dibanderol dengan harga Rp 40.000.

Sajian minuman yang ditawarkan pada bulan Januari ini adalah Lychee Mojito. Perpaduan jus leci, daun mint, serta jus jeruk nipis, dan tambahan buah leci sudah menjadi jaminan kesegaran.

Itulah beberapa menu yang disajikan Kembang Sepatoe Restaurant di Hotel Santika Premiere Bintaro pada bulan ini.

Sertifikat CHSE

Meskipun saat ini masih di tengah situasi pandemi Covid-19, para tamu tak perlu terlalu khawatir. Pasalnya Hotel Santika Premiere Bintaro telah memperoleh Sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Lychee Mojito, minuman mojito dengan leci dari Hotel Santika Premiere Bintaro.
Lychee Mojito, minuman mojito dengan leci dari Hotel Santika Premiere Bintaro. (Istimewa/Santika Premiere Bintaro)

Nilai audit yang diberikan tim auditor pun sangat memuaskan, yakni 100 persen atau Memuaskan.

Hal ini tidak mengherankan, sebab sejak sektor perhotelan diperbolehkan beroperasi kembali pada pertengahan tahun 2020, Santika Indonesia Hotels and Resorts telah membuat sebuah Standard Operational Procedure (SOP) baru, yang diterapkan agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman baik bagi para pelanggan maupun karyawan.

"Tak perlu khawatir untuk para tamu yang akan menginap maupun melakukan makan siang dan makan malam. Kembang Sepatoe Restaurant juga melakukan penyemprotan disinfektan 2 kali dalam sehari, kata Ali Syukron, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved