Promo

Ada Promo Paket Menginap dari Hotel Santika Premiere Bintaro

Hotel Santika Premiere Bintaro gelar program January Delight Room Package pada 1-31 Januari 2021.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa/Santika Premiere Bintaro
Hotel Santika Premiere Bintaro gelar program January Delight Room Package pada 1-31 Januari 2021. Keterangan foto: kolam renang di Santika Premiere Bintaro. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 memang sudah berakhir, namun bukan berarti sudah tidak boleh liburan.

Sekadar staycation di hotel juga masuk kategori liburan lho. Dan kegiatan ini bisa dilakukan kapan saja, bahkan di hari kerja.

Mumpung masih WfH (work from home), tak ada salahnya staycation.

Salah satu hotel yang boleh diperhatikan adalah Santika Premiere Bintaro. Apalagi hotel ini sedang menggelar program promo January Delight Room Package yang menarik.

Fasilitas

Sebagaimana dilansir siaran pers Hotel Santika Premiere Bintaro, January Delight Room Package berupa paket menginap dengan harga mulai Rp 750.000 nett/malam.

Dalam program yang berlangsung selama bulan Januari 2021 ini, para tamu tidak hanya mendapat kamar tipe Deluxe Room, tetapi juga sarapan untuk 2 orang.

"Selain itu masih ada potongan harga 15 persen, untuk makanan dan minuman di restoran Kembang Sepatoe. Ada pula diskon 50 persen untuk layanan laundry dan Dry Cleaning, " kata Tanita Pribadi, selaku Public Relation Executive, dalam keterangan tertulisnya.

Ketika baru tiba di hotel, para tamu mendapat Welcome Drink saat melakukan check-in.

Tamu juga bisa menggunakan fasilitas kolam renang, sasana kebugaran, dan mengakses Wi-Fi secara cuma-cuma.

Protokol kesehatan

Masyarakat yang tertarik juga tak perlu khawatir dengan protokol kesehatan di hotel ini. Sejak masa PSBB lalu, jaringan Santikan Indonesia Hotel dan Resort telah memperbarui protokol kesehatan dan operasional mereka.

Protokol yang diterapkan sudah sesuai standar protokol CHSE (cleanliness, health, safety, environment sustainability) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Tak perlu khawatir untuk para Tamu yang akan menginap maupun datang untuk makan siang atau makan malam. Kembang Sepatoe Restaurant melakukan penyemprotan disinfektan 2 kali dalam sehari," ujar Ali Syukron, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro.

Bila tertarik, pemesanan bisa dilakukan melalui aplikasi MySantika dan online travel agent. (*)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved