Uniqlo Tawarkan Jaket Mirip Jaket Menteri Baru Jokowi

Uniqlo mengumumkan bahwa mereka memiliki produk jaket, yang mirip dengan jaket yang dikenakan para menteri Kabinet Indonesia Maju.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa/Uniqlo Indonesia
Uniqlo mengumumkan bahwa mereka memiliki produk jaket, yang mirip dengan jaket yang dikenakan para menteri Kabinet Indonesia Maju. Keterangan foto: Jaket Parka Saku UV Protection merek Uniqlo. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Musim hujan di Indonesia masih akan berlanjut sampai bulan Maret 2021.

Salah satu jenis pakaian yang paling dicari di musim hujan adalah jaket, karena memberi rasa hangat dan nyaman di kala udara dingin akibat hujan.

Salah satu merek pakaian yang rutin menawarkan jaket pada musim hujan ini adalah Uniqlo.
Produsen apparel asal Jepang ini memiliki pilihan jaket yang luas, yang mungkin bisa memenuhi keinginan setiap konsumen.

Jaket Parka Saku UV Protection produk Uniqlo.
Jaket Parka Saku UV Protection produk Uniqlo. (Istimewa/Uniqlo Indonesia)

Jaket menteri

Uniknya, Anda bisa "kembaran" dengan menteri-menteri Kabinet Indonesia Maju, bila memiliki salah satu varian jaket yang sekarang sedang dipasarkan Uniqlo.

Anda masih ingat kan jaket biru yang dikenakan para penteri baru, ketika Presiden Joko widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin mengumumkan reshuffle kabinet tempo hari?

Enam menteri baru yang namanya disebut Presiden itu masing-masing muncul mengenakan jaket warna biru yang terlihat sporty.

Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif; Tri Rismaharini sebagai Menteri Sosial; Budi Gunadi Sadikin sebagai Menteri Kesehatan; Yaqut Cholil Qoumas sebagai Menteri Agama; Sakti Wahyu Trenggono sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan; dan M Lutfhi sebagai Menteri Perdagangan mengenakan jaket biru di atas kemeja putihnya.

Bey Machmudin, selaku Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Setpres menjelaskan makna jaket itu.

"Jaket itu bahannya enak, lalu kalau panas tidak membuat keringat, kalau hujan tidak membuat basah. Artinya setiap orang yang menggunakan tidak masalah dalam cuaca apa pun. Jadi maksudnya, menteri kerja kapan saja dalam suasana kapan saja siap bekerja," kata Bey.

Sumber: Warta Kota

Halaman selanjutnya

UV protection

...

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved