Promo

Hotel Santika Premiere Bintaro sedang Promo Paket Pernikahan yang sesuai Protokol Kesehatan

Mencari gedung untuk melangsungkan pernikahan juga harus melihat protokol kesehatan yang diterapkan pengelola gedung.

Istimewa/Santika Premiere Bintaro
Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan paket pernikahan, yang sudah memperhatikan protokol kesehatan. Keterangan foto: Meja akad nikah di Hotel Santika Premiere Bintaro. Keterangan foto Materi promosi "Akad Dulu Yuk" dari Hotel Santika Premiere Bintaro. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Mencari tempat melangsungkan pernikahan di tengah pandemi Covid-19 itu tugas yang gampang-gampang susah.

Pasalnya bukan hanya soal fasilitas yang ditawarkan yang harus diperhitungkan, melainkan juga sistem protokol kesehatan yang diterapkan.

Maklum, si Covid-19 ini gampang banget menyebar, terutama di tengah kerumunan manusia.

Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan paket pernikahan, yang sudah memperhatikan protokol kesehatan. Keterangan foto: Meja akad nikah di Hotel ASantika Premiere Bintaro.
Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan paket pernikahan, yang sudah memperhatikan protokol kesehatan. Keterangan foto: Meja akad nikah di Hotel Santika Premiere Bintaro. (Istimewa/Santika Premiere Bintaro)

Bila Anda sedang mencari tempat melangsungkan pernikahan pada tahun 2021, mungkin boleh melihat dulu paket yang ditawarkan Hotel Santika Premiere Bintaro.

Protokol CHSE

Salah satu hotel di jaringan Hotel Santika Indonesia ini sudah menerapkan protokol kesehatan, yang sesuai dengan protokol CHSE (Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian lingkungan) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

"Para tamu undangan pernikahan tidak perlu khawatir, dikarenakan Hotel Santika Premiere Bintaro mengikuti anjuran pemerintah dalam memasuki era new normal, dengan memberlakukan beberapa protokol kesehatan kepada setiap tamu yang datang maupun menginap," kata Sarmad, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro.

Setiap orang yang akan memasuki Hotel Santika Premiere Bintaro harus melalui pemeriksaan suhu tubuh, penyemprotan desinfektan ke alas kaki, dan membersihkan tangan mengunakan hand sanitizer.

Tentu saja masker menjadi peranti wajib yang harus dikenakan setiap saat.

"Para karyawan mengenakan masker, face shield, dan sarung tangan untuk memberikan
kenyamanan bagi tamu. Menjaga Kenyamanan dan keamanan para pelanggan kami merupakan prioritas utama bagi Hotel Santika Premiere Bintaro," ujar Sarmad.

Fasilitas dalam paket

Sementara, paket pernikahan yang ditawarkan Santika Premiere Bintaro memiliki harga Rp 70 juta.

Fasilitas yang ditawarkan adalah menginap 1 malam di tipe kamar Suite dan 2 kamar tipe Deluxe.

Pemesan mendapatkan food testing untuk 6 orang, 1 kali makan siang atau makan malam untuk 200 orang, dan mendapatkan 1 food stall untuk 100 orang.

Bila Anda ingin mengetahui lebih jauh mengenai paket ini, sila menghubungi langsung bagian penjualan Hotel Santika Premiere Bintaro di nomor 021-2986 8989. (*)

Ikuti kami di
Penulis: AC Pinkan Ulaan
Editor: AC Pinkan Ulaan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved