Evernoon Sajikan Gaun Mini yang Ceria untuk Rayakan Natal 2020

Koleksi gaun mini dari Evernoon ini cocok dijadikan hadiah bagi diri sendiri dalam Hari Raya Natal 2020.

Pexels.com/Jonathan Borba
Sepanjang tahun 2020 terasa sendu karena pandemi Covid-19. Karena itu, layaklah menghadiahi diri sendiri sebuah gaun yang ciamik, untuk merayakan Hari Raya Natal 2020. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Hari Raya Natal memang tidak identik dengan baju baru dan sepatu baru, namun tidak ada salahnya mengenakan baju baru untuk merayakan Natal tahun ini.

Bukan apa-apa, setelah 10 bulan harus hidup dengan kesenduan akibat pandemi Covid-19, tak ada salahnya menghadiahi diri sendiri dengan selembar baju baru, agar hati kembali hangat dan ceria.

Para desainer pun sudah meluncurkan koleksi terbaru mereka untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. Salah satunya adalah para perancang di Evernoon.

"Christmas is approaching! Semua hal yang berbau dengan Natal dan liburan akhir tahun semakin bermunculan, tidak ketinggalan dunia fashion juga merasakan vibe tersebut. Mini dress (gaun mini) jadi pilihan untuk dikenakan di momen-momen istimewa seperti Natal dan Tahun Baru, " ujar Imas Agustin, pemilik brand Evernoon kepada Warta Kota, Senin (30/11/2020).

Menyambut momen Natal dan Tahun Baru, Evernoon, mengeluarkan 3 varian gaun mini, dengan harga jual Rp 400.000 an untuk satu busana.

Berikut koleksi terbaru Evernoon menyambut Natal dan Tahun Baru.

Evernoon - Farasyha Mini Dress
Evernoon - Farasyha Mini Dress (Istimewa/Evernoon)

1. Evernoon - Farasyha Mini Dress

Gaun mini ini memiliki aksen multi color dengan nuansa warna pastel, yang menghadirkan kesan dinamis, cerita, dan bersemangat.

Potongan regular fit serta material yang lembut, membuat gaun ini bisa menjadi pilihan untuk perayaan Natal tahun ini.

Farshaya Mini Dress ini dipatok dengan harga Rp 426.000

Evernoon - Leyna Mini Dress
Evernoon - Leyna Mini Dress (Istimewa/Evernoon)
Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved