Boleh Dicoba, Kopi Kekinian Kolaborasi Hati Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil di Kopi Lain Hati

Kedai Kopi Lain Hati meluncurkan empat varian baru kopi kekinian. Salah satunya adalah hasil kolaborasi hati Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribunnews/Bayu Indra Permana
Ibnu Jamil, Ririn Ekawati dan Deo Cardi saat peluncuran empat varian rasa baru Kopi Lain Hati di kawasan Bangka Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020). 

WARTA KOTA TRAVEL -- Penggemar minuman kopi kekinian yang gemar mencoba varian baru, coba tengok kedai kopi Lain Hati karena ada empat rasa baru di kedai ini.

Pemilik Lain Hati, sekaligus artis sinetron, Ririn Ekawati, baru saja merilis empat varian rasa baru tersebut pada Sabtu (21/11).

Uniknya, salah satu varian rasa baru itu adalah hasil kolaborasi Ririn dengan kekasih barunya, Ibnu Jamil.

"Kopi Lain Hati ini sudah ada setahun lebih. Alhamdulillah saat ini kita punya store sampe 500. Setelah mengenal Ibnu, ternyata Ibnu juga suka kopi," kata Ririn Ekawati saat ditemui di kedainya di kawasan Bangka, Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020).

"Akhirnya enggak ada salahnya ya menciptakan minuman yang bisa dibagi buat para pecinta kopi yang ada di Indonesia. Jadi kita buat varian baru," tambah Ririn.

Bahagia

Menariknya, varian kolaborasi itu mewakili  perasaan pasangan kekasih yang baru jadian itu.

Deo Cardi, selaku CEO dari PT Nikmat Group, yang menaungi kopi Lain Hati membeberkan empat varian rasa baru itu.

"Jadi hadirnya menu baru ini kolaborasi dengan Mas Ibnu, dan kebetulan kami mau ciptakan menu baru. Salah satunya yang diciptakan Mas Ibnu yaitu Kopi Bahagia," ucap Deo Cardi.

"Taadinya itu kan kopi LDR tapi dia tambahin krim machiato. Terus akhirnya kita buat tiga varian lain, yaitu Kopi Macho, Kopi Asmara, dan Kopi Rindu," tambahnya.

Mendukung kekaish

Sementara itu Ibnu Jamil mengungkapkan bahwa dirinya memang berniat memberikan dukungan kepada perempuan yang dicintainya.

"Yaa itu dia, selagi kita ada niat baik. Awalnya memang urusan perasaan, terus kita menemukan cara untuk membuka usaha bareng," ucap Ibnu Jamil.

"Kita saling support, dia kan punya kopi dan aku suka sama kopinya. Akhirnya kita saling kolaborasi ‘eh coba ini deh, coba yang ini deh’ setelah itu diintrepretasikan oleh PT Nikmat Group jadilah menu-menu ini," lanjut Ibnu Jamil.

Harga promosi

Keempat varian rasa baru yang diluncurkan Ririn Ekawati di bisnis kopinya sudah bisa dibeli di seluruh outlet kopi "Lain Hati".

Masih dalam nuansa peluncuran produk baru, keempat varian baru tersebut dibanderol dengan harga Rp 12.000 untuk satu gelas kopi.

Peluncuran empat varian rasa baru Lain Hati itu dibarengi dengan pembukaan kembali outletnya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Kini kedainya bergabung dengan restoran makanan Korea milik Jovi Adhiguna, yakni "Gildak". (Bayu Indra Permana)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved