Mulai 15 Desember 2020, Air Asia Terbangi Rute Jakarta - Padang dan 4 Rute Baru Lainnya

Air Asia Indonesia membuka penerbangan Jakarta - Padang, dan 4 rute baru lainnya baru mulai 15 Desember 2020.

Instagram/airasia
Air Asia Indonesia membuka rute Jakarta - Padang dan 4 rute baru lainnya mulai 15 Desember 2020. Keterangan foto: Pesawat Air Asia Malaysia. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Pandemi Covid-19 membuat berlibur ke luar negeri menjadi agak mustahil bagi masyarakat Indonesia, karena beberapa negara masih belum mau membuka pintunya bagi wisatawan.

Lagi pula, kenapa harus ke luar negeri sih? Di Indonesia banyak destinasi wisata yang menarik.

Apalagi AirAsia Indonesia akan mengoperasikan 5 rute baru domestik mulai 15 Desember besok.

Sebagaimana tertulis dalam siaran pers Air Asia, kelima rute baru itu ialah Jakarta-Padang (10x seminggu), Jakarta-Pekanbaru (10x seminggu), Jakarta-Palembang (11x seminggu), Jakarta-Pontianak (14x seminggu), dan Bandung-Bali (3x seminggu).

Kelima rute tersebut juga tersedia untuk dipesan oleh pemegang AirAsia Unlimited Pass.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan para stakeholder, yang telah mendukung kami dalam membuka 5 rute baru ini," kata Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga.

Pembukaan 5 rute baru ini, kata Veranita lagi, merupakan jawaban atas masukan-masukan positif dari masyarakat, yang menginginkan Air Asia hadir di daerahnya.

"Di kelima rute baru ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan penawaran hemat dan melakukan promosi-promosi menarik, yang tidak lain bertujuan untuk mendukung pengembangan pariwisata Tanah Air dan juga pemulihan ekonomi nasional, sembari terus mempromosikan penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk perjalanan udara,” kata Veranita.

Unlimited Pass

Seperti sudah disebutkan, kelima rute baru ini termasuk yang bisa dipilih oleh masyarakat yang sudah membeli AirAsia Unlimited Pass.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved