Pembayaran Non-tunai Taksi Blue Bird Kini Bisa Menggunakan Uang Elektronik i.saku

Membayar taksi Blue Bird kini bisa menggunakan uang elektronik i.saku. Selama sebulan ini ada promo berhadiah voucher Indomaret.

Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Blue Bird menambah alternatif pembayaran non-tunai, lewat kerja sama dengan i.saku. Keterangan foto: Peresmian kerja sama Bluebird dengan i.saku di Indomaret Drive Thru, Tomang, Jakarta Barat, Selasa (3/11/2020) lalu. 

WARTA KOTA TRAVEL -- Di masa pandemi Covid-19 ini, pembayaran non-tunai dengan uang elektronik merupakan metode yang paling disarankan.

Pasalnya, dengan metode ini tak ada kontak fisik antara penumpang dan pengemudi taksi.

Karena itu PT Blue Bird Tbk menggandeng i.saku, sebagai alternatif baru pembayaran jasa taksi di aplikasi My Bluebird.

i,saku adalah uang elektronik keluaran PT Inti Dunia Sukses (grup Indomaret).

Kolaborasi Bluebird dengan i.saku ini diresmikan oleh Chief Strategy Officer PT Blue Bird, Paul Soegianto, dan Commercial Project Executive PT Inti Dunia Sukses, Handi Kurniawan.

Peresmian kerja sama ini disaksikan Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf di Indomaret Drive Thru, Tomang, Jakarta Barat, Selasa (3/11/2020) lalu.

Paul Soegianto mengatakan bahwa kolaborasi antara Bluebird dengan i.saku dan Indomaret, semakin menambah luas portfolio yang dimiliki oleh Bluebird dalam hal aksesibilitas pembayaran nontunai.

Apalagi, posisi i.saku sebagai salah satu uang elektronik terpercaya di Indonesia, serta jaringan minimarket dari Indomaret yang begitu luas di seluruh Indonesia. 

Kenyamanan ekstra

"Kami yakin kerja sama ini akan memberikan keuntungan dan kenyamanan ekstra kepada seluruh pelanggan setia kami. Khususnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari pada masa pandemi," kata Paul.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved