Promo

Mulai Hari ini Berlangsung Program Promo di Traveloka

Belanja liburan akhir tahun sudah bisa dilakukan mulai sekarang, mumpung Traveloka sedang menggelar program promosi.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Warta Kota
Ilustrasi SALE 

WARTA KOTA TRAVEL -- Tanpa terasa, liburan akhir tahun sudah di depan mata nih.

Tak sampai dua bulan lagi, musim libur terakhir tahun ini akan dimulai.

Anda yang berencana berlibur pada saat itu, segeralah melakukan pemesanan-pemesanan yang dibutuhkan, agar tidak kehabisan pilihan dan tentu saja harga yang lebih murah.

Apalagi mulai tanggal 5 sampai 11 November, Traveloka menggelar program promosi bertajuk EPIC SALE 2020.

Dalam siaran persnya, Traveloka menjelaskan, tujuan program promo ini untuk membantu membangkitkan sektor pariwisata Tanah Air, yang KO terkena tonjokan pandemi Covid-19.

Selain itu juga membantu masyarakat mengatasi kerinduannya untuk berlibur, setelah hampir sepanjang tahun tidak ke mana-mana.

Membangkitkan sektor pariwisata Indonesia

“Memasuki era normal baru, sektor pariwisata mendapatkan harapan baru untuk pulih dan kembali bergerak. Tentunya dengan memperhatikan dan menjaga protokol kesehatan yang lebih ketat," kata Albert, Co-Founder Traveloka.

EPIC SALE sendiri sebenarnya adalah program tahunan Traveloka. Namun pelaksanaan tahun ini terasa lebih bernilai, mengingat dampak pandemi Covid-19 terhadap sektor pariwisata.

Tahun ini Traveloka menggandeng lebih dari 10.500 mitranya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Besaran potongan harga

Sementara potongan harga yang ditawarkan sampai 80 persen, untuk hampir seluruh produk dan layanan Traveloka.

Mulai dari produk perjalanan hingga gaya hidup yang meliputi hotel, tiket pesawat, Xperience, antar-jemput bandara, shuttle/travel antar kota, rental mobil, kuliner, dan asuransi.

Rangkaian Traveloka EPIC SALE juga dilengkapi dengan penawaran spesial melalui EPIC HOUR, yang hadir setiap hari selama 5 - 11 November 2020 pada pukul 12.00 - 13.00 WIB untuk produk hotel.

Kemudian pada pukul 19.00 - 01.00 WIB untuk produk Xperience.

Kupon tambahan

Untuk semakin memudahkan pengguna, Traveloka EPIC SALE juga menawarkan program bertajuk EPIC Referral, di mana konsumen akan mendapat kupon tambahan.

Kupon ini bisa digunakan konsumen untuk berbelanja, sehingga mendapatkan penawaran yang terbaik saat EPIC SALE berlangsung.

EPIC Referral dimulai sejak 30 Oktober sampai  3 November 2020, dan telah diikuti oleh lebih dari 340.000 konsumen.

Menurut Albert, sebagai perusahaan teknologi Indonesia, Traveloka terus mendukung upaya pemerintah dalam membangkitkan dan menggerakkan kembali sektor pariwisata.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved