Bioskop

11 Aturan Menonton Bioskop di Kota Bekasi di masa Pandemi Covid-19

SEbelum datang ke gedung bioskop, pahami dulu ya aturan menonton bioskop di masa pandemi Covid-19, yang dikeluarkan oleh Pemkot Bekasi.

Pexels.com/Henry & Co
Lobi bioskop 

WARTA KOTA TRAVEL -- Hai warga Bekasi, sudah tak sabar datang ke bioskop besok?

Akhirnya, setelah 7 bulan tidak nonton film di gedung bioskop, mulai Rabu (28/10) warga Bekasi bisa kembali melakukan aktivitas ini.

Dimulai dengan pengoperasian kembali bioskop di Mal Summarecon Bekasi.

Namun sebelum berbondong-bondong ke bioskop, pahami dulu ya protokol kesehatan di gedung bioskop yang ditetapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

Pemkot Bekasi telah mengeluarkan Surat Edaran Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bekasi Nomor 40/1444/SET.COVID-19.

Isinya tentang Standar Protokol Kesehatan dan Keamanan dalam rangka Pengendalian Penyebaran Covid-19 Adaptasi Tatanan Hidup Baru Masyarakat Produktif Aman Covid-19 pada Tempat/Fasilitas Usaha Bioskop di Kota Bekasi.

Surat edaran itu ditujukan kepada pengelola dan pengunjung bioskop, untuk memastikan sebagai tempat yang bioskop aman dari penularan Covid-19.

Disebutkan di sana jam operasional bioskop, yakni pada pukul 16.00 - 23.00.

Bagi pengunjung ada 11 ketentuan yang harus ditaati, yakni:

1. Sebelum masuk ke bioskop, pengunjung diwajibkan untuk mengenakan masker, memeriksa suhu badannya, memakai hand sanitizer, dan menjaga jarak.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved