Kereta Api

Asyik, Sekarang Bisa Nabung Poin Setiap Beli Tiket KA Jarak Jauh

Di ulang tahunnya yang ke-75, PT KAI justru jor-joran memberi "hadiah". Mulai dari program loyalitas sampai menambah opsi sistem pembayaran.

Twitter/ Kereta Api Indonesia
Ilustras kereta api PT KAI 

WARTA KOTA TRAVEL -- PT Kereta Api Indonesia (KAI) ternyata tak mau kalah dari maskapai penerbangan dan sektor perhotelan, dalam hal memberikan nilai lebih bagi para pelanggannya.

Maka pada Kamis (25/9) PT KAI memperkenalkan program loyalitas bertajuk Railpoint.

Sebagaimana dilansir siaran pers PT KAI,  pelanggan setia PT KAI bisa mengumpulkan poin, yang kemudian dapat ditukar dengan berbagai hadiah.

“Program Loyalitas Railpoint kami perkenalkan kepada masyarakat dalam rangka peningkatan pelayanan kepada pelanggan, dengan memberikan berbagai benefit yang ada. Program ini bertujuan untuk membangun hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan antara KAI dan pelanggan,” ujar Direktur Niaga KAI Maqin U Norhadi, dalam sebuah seremoni di Stasiun Gambir.

Dengan Railpoint ini, penumpang akan memperoleh poin setiap transaksi pembelian tiket KA Jarak Jauh Komersial.

Cara memperoleh poinnya juga menarik, yakni setiap pembelian tiket senilai minimal Rp 50.000 akan mendapatkan poin sebesar 10 poin, dan berlaku kelipatannya dengan pembulatan ke bawah.

Harus mendaftar

Masyarakat yang berminat mengikuti program loyalitas ini harus mendaftar dulu melalui situs kai.id atau aplikasi KAI Access.

Selain itu pelanggan diharuskan memutakhirkan (update) aplikasi KAI Access ke versi 4.3.8.

Saat mendaftar, pastikan nomor identitas didaftarkan sesuai dengan kartu identitas (KTP) yang valid. Terutama Nomor Induk Kependudukan (NIK).

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved