New Normal

Diskotek di Kebonjeruk Curi-curi Beroperasi di Masa PSBB Transisi

Diskotek di Kebunjeruk digerebek petugas Satpol PP, karena beroperasi diam-diam di masa PSBB transisi.

Warta Kota/Desy Selviany
Diskotek Top One di Durikepa, Kebonjeruk, Jakarta Barat, yang digerebek petugas Satpol PP pada Jumat (3/7). 

WARTA KOTA TRAVEL - Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta belum mengizinkan tempat hiburan malam beroperasi kembali, di tengah masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi.

Hanya saja, sebuah diskotek di wilayah Durikepa, Kebonjeruk, Jakarta Barat, curi-curi beroperasi di saat seharusnya mereka tutup.

Alhasil, diskotek tersebut digeruduk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Barat.

Petugas Satpol PP Jakarta Barat menyegel diskotek Top One di Durikepa, Kebonjeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/7), karena beroperasi secara diam-diam di masa PSBB transisi.
Petugas Satpol PP Jakarta Barat menyegel diskotek Top One di Durikepa, Kebonjeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/7), karena beroperasi secara diam-diam di masa PSBB transisi. (Warta Kota/Desy Selviany)

Diskotek bernama Top One itu didatangi petugas Satpol PP sejak Kamis (2/7) malam, namun baru pada Jumat (3/7) pukul 10.30 petugas baru menggeruduk tempat itu.

Mereka mendapat ada ratusan orang di dalam gedung diskotek, perempuan dan pria.

Kasie Ops Penindakan Satpol PP Jakarta Barat, Ivand Sigiro, mengatakan bahwa razia itu digelar dalam meninjau ketaataan tempat hiburan malam, di tengah PSBB transisi.

Berdasarkan koordinasi dengan Disparekraf (Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) DKI Jakarta, pihak Satpol PP menyisir sejumlah diskotek di Jakarta.

Pintu belakang

Karena diskotek Top One beroperasi secara diam-diam, para pengunjug selalu masuk lewat pintu belakang.

"Kami mendapat informasi dari teman-teman Dinas Pariwisata bahwa di sini ada kegiatan hiburan. Maka kami lakukan segel sementara," kata Ivand lagi.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved