New Normal

Mall of Indonesia Gairahkan Semangat Kembali ke Mal dengan Diskon hingga 70 Persen

Mall of Indonesia (MOI) menghadirkan program diskon besar, saat beroperasi kembali pada 18 Juni 2020.

Mall of Indonesia
Mall of Indonesia (MOI) siapkan Super Sale Up To 70 persen saat kembali beroperasi. 

WARTA KOTA TRAVEL, KELAPAGADING -- Manajemen Mall of Indonesia (MOI) di Kelapagading, Jakarta Utara, siap menyambut kedatangan kembali para pengunjung dengan diskon besar-besaran.

Besaran diskon hingga 70 persen, yang diharapkan dapat menggairahkan semangat "ngemal" pelanggan MOI, setelah tiga bulan lebih tak ke mal.

Manager Marcomm Mall of Indonesia, Wahyu Setiadi Nugroho, mengatakan Mall of Indonesia kembali dibuka pada 18 Juni 2020, setelah sempat tutup sementara sejak 26 Maret 2020.

“Tentunya dengan perubahan jam operasional, yakni beroperasi mulai pukul 11.00 hingga pukul 20.00  setiap harinya,” kata Wahyu, melalui keterangan tertulis yang diterima Warta Kota pada Senin (15/6).

Menyambut pembukaan kembali, Mall of Indonesia akan menghadirkan berbagai program belanja menarik selama tanggal 18 Juni hingga 5 Juli 2020 mendatang.

Diskon dan cashback

Pengunjung dapat menikmati program Super Sale Up To 70 persen di seluruh toko di Mall of Indonesia yang berpartisipasi.

“Beragam promo belanja yang dihadirkan guna memanjakan pengunjung setia Mall of Indonesia, yang telah rindu akan kehadiran kami kembali,” ucap Wahyu.

Promo tersebut di antaranya Shop For Cashback, yakni hadiah langsung e-shopping voucher hingga Rp 150.000 dengan minimal belanja Rp 1 juta, di seluruh tenant Mall of Indonesia.

Ada juga I’m Feeling Good, yang berhadiah Immune Booster Kit dengan berbelanja minimal Rp 500.000, dan Free 2 Hours Parking bagi 100 pengunjung pertama setiap harinya.

“Kami berharap dengan dibukanya kembali Mall of Indonesia, akan memberikan kebahagiaan dan pengalaman baru berbelanja di fase PSBB transisi ini,” ujar Wahyu.

Sebelumnya, Mall of Indonesia (MOI) dengan mengikuti himbauan Pemprov DKI Jakarta dengan melakukan penutupan sementara dari tanggal 26 Maret 2020 untuk memutus penyebaran Covid-19. (Junianto Hamonangan)

Mal di Jakarta Pasti Buka Tanggal 15 Juni 2020, Namun Bioskop Masih Tutup

Santika Indonesia Hotels & Resorts Adaptasi New Normal dengan SOP Baru

Pengunjung Taman Impian Jaya Ancol Dilarang Berenang di Pantai

Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved