New Normal

Untuk Sementara ini Balita, Ibu Hamil, dan Lansia Dilarang Masuk Ancol Taman Impian

Ancol Taman Impian memberlakukan aturan baru berdasarkan protokol kesehatan. Maka untuk sementara ini balita, ibu hamil, dan lansia dilarang datang.

Instagram/ancoltamanimpian
Ilustrasi Sea World Ancol 

WARTA KOTA TRAVEL, PADEMANGAN -- Taman Impian Jaya Ancol dijadwalkan kembali beroperasi pada Sabtu (20/6).

Taman hiburan di wilayah Jakarta Utara ini akan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, bagi para pengunjung.

Salah satunya ialah melarang anak balita, ibu hamil, dan orang lanjut usia (lansia) datang.

“Kawasan wisata terpadu Taman Impian Jaya Ancol akan kembali dibuka dan melayani pengunjung pada hari Sabtu, 20 Juni 2020," kata Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali , melalui keterangan tertulis, yang diterima Warta Kota pada Rabu (10/6).

#SSBB

Mereka telah menyiapkan peraturan baru yang akan diterapkan, agar semua pihak dapat beraktivitas liburan dengan aman dan nyaman, sesuai protokol kesehatan anjuran pemerintah.

Ancol menyebut aturan baru itu dengan nama #SSBB atau Senang Selamat Bareng Bareng, yang merupakan protokol pencegahan Covid-19. Bentuknya antara lain adalah pembatasan jumlah pengunjung dan pembelian tiket secara non-tunai.

"Ini merupakan peraturan yang diterapkan di Ancol untuk memastikan seluruh pihak dapat kembali menikmati liburan dan bersenang-senang," kata Sahir.

Tidak boleh masuk

Beberapa hal penting yang perlu diketahui dari #SSBB ialah manajemen menerapkan pembatasan jumlah pengunjung sebanyak 50 persen dari kapasitas normal.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved