Pascacovid 19

Summarecon Mall Serpong Rencana Buka Kembali pada 8 Juni 2020

Summarecon Mal Serpong (SMS) akan beroperasi kembali mulai 8 Juni 2020, namun secara bertahap.

Summarecon Mall Serpong Rencana Buka Kembali pada 8 Juni 2020
Warta Kota/Andika Panduwinata
Suana Summarecon Mall Serpong pada tahun 2019. 

WARTA KOTA TRAVEL, SERPONG - Seumlah mal di Tangerang Raya mulai  bersiap-siap beroperasi kembali, di awal Juni 2020. Tak terkecuali Summarecon Mal Serpong (SMS).

Adrianto P Adhi, President Director PT Summarecon Agung , menjelaskan bahwa pihaknya mulai bersiap untuk membuka kembali pusat pembelanjaan di jaringan mereka.

Adrianto P Adhi, President Director Summarecon Bekasi Mall, menyatakan malnya siap menjalankan simulasi kenormalan baru sektor retail, Selasa (26/5/2020).
Adrianto P Adhi, President Director Summarecon Bekasi Mall, menyatakan malnya siap menjalankan simulasi kenormalan baru sektor retail, Selasa (26/5/2020). (Warta Kota/Rafsanjani Simanjorang)

"SMS akan mulai beroperasi kembali secara bertahap setelah periode PSBB berakhir. Rencananya pada hari Senin 8 Juni 2020," ujar Adrianto dalam keterangannya kepada Warta Kota, Rabu (27/5/2020).

Menurut Adrianto, persiapan SMS sejauh ini masih membahas prosedur dan hal lainnya, yang berkaitan dengan protokol kesehatan baru, sebagai antisipasi penularan Covid-19.

"Hal ini kami lakukan untuk memastikan kemanan, kesehatan, dan keselamatan seluruh pengunjung, tenant, dan juga karyawan," ucapnya.

SMB masih bersiap

Sehari sebelumnya salah satu mal jaringan Summarecon, yakni Summarecon Bekasi (SMB), dinyatakan sebagai tempat simulasi protokol kesehatan baru di sektor industri retail.

Tak kurang dari Presiden Joko Widodo yang memantau langsung kesiapan mal di Bekasi tersebut, sebagai tempat simulasi.

"Karena kami masih mempersiapkan prosedur dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan protokol new normal sebagai antisipasi penularan Covid-19. Pada hari ini hanya tenant supermarket dan farmasi yang beroperasi untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat,' kata Adrianto, kali ini bicara mengenai malnya yang di Bekasi.

SMB akan mulai beroperasi kembali secara bertahapsetelah periode PSBB selesai, rencananya pada hari Senin, 8 Juni 2020.

"Untuk itu kami berharap kepada para masyarakat Bekasi dan Tangerang, para pelanggan setia, dapat bersabar dan untuk menghindari informasi yang tidak tepat. Sebaiknya merujuk ke akun media sosial kami di Instagram, Twitter dan Facebook," tandas Adrianto. (Andika Panduwinata)

Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved