Bulan Suci Ramadan

Hotel Tugu Malang Siap Antar Santapan Sahur dan Buka Puasa ke Rumah

Warga kota Malang juga bisa menikmati santapan hotel di rumah, saat berbuka puasa dan sahur, dengan sajian Iftar Feast at Home dari Hotel Tugu Malang.

Hotel Tugu Malang Siap Antar Santapan Sahur dan Buka Puasa ke Rumah
Istimewa/ Hotel Tugu Malang
Iftar Feast at Home merupakan program pesan-antar Hotel Tugu Malang, selama bulan Ramadan 2020. Karena pelanggan mereka tak bisa datang ke hotel karena PSBB, maka Hotel Tugu lah yang datang ke rumah mereka. 

Bulan Suci Ramadan sedikit berbeda tahun ini gara-gara pandemi Covid-19.

Banyak tempat kuliner harus tutup akibat wabah ini, sehingga aktivitas berbuka puasa jadi tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Sejumlah hotel di Jakarta kemudian menelurkan program pesan-antar penganan berbuka, bahkan santapan sahur.

Pilihan menu berbuka dalam program Iftar Feast at Home Hotel Tugu Malang.
Pilihan menu berbuka dalam program Iftar Feast at Home Hotel Tugu Malang. (Istimewa/Hotel Tugu Malang)

Rupanya program ini tak hanya ada di Jakarta, karena Hotel Tugu Malang juga menggelar layanan serupa bagi warga kota Malang, Jawa Timur.

Melati Restaurant di hotel tersebut tetap menyajikan menu spesial Ramadan bagi pelanggannya, dan tahun ini menu-menu tersebut bisa disantap di rumah.

Pada tahun 2020 ini, hotel yang terletak di Jalan Tugu itu menghadirkan Iftar Feast at Home, dengan ragam masakan khas Semenanjung Melayu dan Indonesia.

Menu tersebut dapat dipesan untuk di bawa ke rumah sebagai sajian buka puasa. Tak hanya itu, sajian tersebut juga bisa dipesan untuk santapan sahur.

“Tahun ini Melati Restaurant mengeluarkan menu spesial Semenanjung Melayu, yang menyajikan aneka ragam masakan khas dari Malaysia. Tamu dapat menikmati menu favorit Melati Restaurant ini untuk sahur dan berbuka secara pesan-antar dan take away,” kata Pratiwi Sasotya, Director of Marketing & Communications Hotel Tugu Malang kepada Warta Kota Travel, Minggu (26/04/20)

A la carte

Menurut Tya, panggilan akrab Pratiwi Sasotya, ada 13 menu spesial a la carte yang bisa dipesan, mulai dari harga Rp 38.000.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Janlika Putri
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved