Dampak Covid 19

Blue Bird Kenalkan Layanan Bluebird COD

Program Bluebird COD hendak mempermudah akses masyarakat yang perlu melakukan berbagai kegiatan di luar rumah, tanpa meninggalkan rumah.

Blue Bird Kenalkan Layanan Bluebird COD
Istimewa/Blue Bird
Layanan Bluebird COD (Chat-On-Delivery) 

Perusahaan taksi Blue Bird memperkenalkan layanan Bluebird COD (Chat-Order-Delivery) serta kampanye #TetapTerjaga.

Layanan dan kampanye ini adalah tanggapan Blue Bird terhadap perkembangan situasi wabah Covid-19, yang menyebabkan masyarakat harus tinggal di rumah.

Langkah ini merupakan bagian dari antisipasi perusahaan terhadap penyebaran virus corona, sekaligus kepedulian untuk mendukung kelancaran dan kebutuhan masyarakat selama beraktivitas di rumah.

Melalui program Bluebird COD, Bluebird hendak mempermudah akses masyarakat yang perlu melakukan berbagai kegiatan di luar rumah, seperti memenuhi kebutuhan bahan makanan, kebutuhan rumahtangga, mengambil barang di kantor, atau kebutuhan lainnya, tanpa harus keluar rumah.

Cara mengakses

Layanan ini dapat diakses dengan menghubungi layanan pelanggan (customer service) Bluebird, atau  Bebi, melalui nomor Whatsapp (081117941234).

Pembayaran argo taksi dapat dilakukan secara tunai maupun non-tunai via fitur Easy Ride, di aplikasi My Bluebird.

Sedangkan pembayaran pembelian barang langsung dilakukan pemesan ke toko terkait. 

Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk, mengatakan bahwa selama puluhan tahun Bluebird telah terbukti dapat diandalkan, dalam mengantar masyarakat Indonesia hingga selamat sampai tujuan.

“Di situasi yang menantang saat ini, kami berkomitmen untuk terus menjadi andalan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka, dengan cara yang aman tanpa harus keluar rumah melalui layanan Bluebird COD (Chat-Order-Delivery),” kata Amelia dalam pernyataan resmi perusahaan, Jumat (27/3/2020)

Amelia menambahkan, kampanye #TetapTerjaga ini merupakan langkah lanjutan perusahaan dalam menghadapi penyebaran COVID-19.

Sebelumnya Bluebird telah menerapkan berbagai tindakan preventif, mulai dari membersihkan kabin mobil oleh pengemudi Bluebird setiap kali selesai beroperasi, menyediakan hand sanitizer ,hingga menyediakan masker reusable yang diberikan ke masing-masing pengemudi Bluebird.

“Kami berharap serangkaian tindakan preventif dan kampanye #TetapTerjaga ini dapat memberikan ketenangan bagi para pengguna Bluebird, di mana keamanan dan kenyamanan mereka selalu merupakan prioritas utama dari perusahaan,” tandas Amelia. (*/Ichwan Chasani)

Virus Corona Membawa Kesetaraan Bagi Pemegang Paspor Indonesia

Dengan Tagar TakingYouHome, Qatar Airways Operasikan 150 Pesawat ke 70 Destinasi

Lebih dari 50 Perjalanan Kereta Api dari Jakarta Dibatalkan. Ini Daftarnya.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul "Hadapi Penyebaran Virus Corona, Bluebird Kenalkan Layanan Bluebird COD di Area Jabodetabek."

Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved