Program Staycation dari Hotel Millennium Sirih Jakarta Ini Ditujukan Bagi Pencinta CFD

Promo staycation dari Hotel Millennium Sirih bagi pencinta Car Free Day ini berlangsung sampai akhir tahun 2020.

Program Staycation dari Hotel Millennium Sirih Jakarta Ini Ditujukan Bagi Pencinta CFD
istimewa
Tampak depan Millenium Hotel Sirih Jakarta 

Imbauan untuk tinggal di rumah masih terus berlaku sampai Pemerintah mencabutnya. Saat itu pasti wabah Covid-19 sudah mereda, dan masyarakat boleh bepergian lagi.

Namun itu entah kapan.

Yang pasti saat ini sudah banyak yang sudah bosan di rumah, dan "gatal" ingin segera jalan-jalan. Atau paling tidak mencari suasana baru lah.

Karena itu staycation di hotel bisa menjadi pilihan. Tak perlu yang jauh-jauh, yang penting suasananya berbeda dari rumah.

Millenium Hotel Sirih Jakarta
Millenium Hotel Sirih Jakarta (istimewa)

Millennium Hotel Sirih mempunyai program staycation sampai akhir tahun nanti, sehingga masih ada beberapa bulan untuk mencobanya. Asal imbauan tinggal di rumah sudah dicabut sebelum tahun ini berakhir.

“Kami konsisten menghadirkan berbagai promo menarik setiap bulannya. Kali ini ada pilihan promo untuk semua kalangan. Maksudnya tidak hanya untuk tamu lokal, karena tamu internasional juga masuk, promo ini,” ujar Rita, selaku Marketing Communication Executive Millennium Hotel Sirih, saat dihubungi Warta Kota Travel, Selasa (24/3).

Nama program tersebut adalah Jakarta Car Free Day Special Weekend Room Promo.

Membaca dari namanya sudah jelas program ini menyasar mereka yang sedang berolahraga di acara Car Free Day (CFD) Jalan MH Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman.

Apalagi Millennium Hotel Sirih berlokasi tak jauh dari Jalan MH Thamrin, sehingga konsumen bisa memperoleh staycation dan CFD sekaligus.

Paket ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 725.000 per malam, sudah termasuk sarapan buffet all you can eat untuk 2 orang.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Janlika Putri
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved